Kerukunan Jama'ah Masjid Takziah ke Rumah Duka Almarhum Imam Masykur

Iklan Semua Halaman


.

Kerukunan Jama'ah Masjid Takziah ke Rumah Duka Almarhum Imam Masykur

Juwaini
Kamis, 31 Agustus 2023
Foto: Jama'ah Kerukunan Mesjid Kabupaten Bireuen Ta'ziah ke Rumah Duka Imam Masykur (30/8)

BIREUEN | Puluhan jama'ah yang tergabung dalam Kerukunan Mesjid (Kota Santri) Kabupaten Bireuen Ta'ziah ke rumah Duka Almarhum Imam Masykur korban penculikan dan Pembunuhan oknum Paspampres di Gampong Mon Keulayu, Kecamatan Gandapura, Kamis (31 Agustus 2023)

Ketua Kerukunan Mesjid Kota Santri, Tgk M. Nazir Muhammad beserta  jamaah melayat ke rumah duka Imam Masykur di Gampong Mon Keulayu, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen bersama Puluhan Jamaah selain Takziah juga memberi semangat kepada keluarga Almarhum.

Kehadiran para jamaah, Rabu 30/8) disambut langsung keluarga korban di kediamannya, seraya memohon kepada M. Nazir selaku ketua Kerukunan mesjid kota Bireuen untuk mendoakan agar proses hukum kasus yang tertimpa keluarganya berjalan lancar.

Selain berdoa (Ta'ziah) kerukunan mesjid juga menyerahkan bantuan kepada orang tua korban dan berharap keluarga almarhum untuk tabah dengan merelakan kepergian Imam Masykur yang telah berpulang ke Rahmatullah.

Sebelumnya diberitakan, Pomdam Jaya telah menetapkan tiga anggota TNI sebagai tersangka kasus penculikan dan penganiayaan yang menewaskan Imam Masykur (25). Ketiga tersangka sudah diamankan, salah satunya anggota Paspampres, Praka RM. Dua tersangka lainnya, Praka HS dan Praka J.(MI)