Patroli HUT Polwan ke-75: Kapolres Bireuen Sambangi Tukang Becak

Iklan Semua Halaman



.

Patroli HUT Polwan ke-75: Kapolres Bireuen Sambangi Tukang Becak

Juwaini
Jumat, 18 Agustus 2023
Foto: Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko sambangi Tukang Becak di kompleks Terminal Lama Jalan B. Aceh-Medan (18/8)

BIREUEN | Dalam rangka memperingati HUT POLWAN ke-75 Tahun 2023, Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko pimpin Patroli dan Sambangi Tukang Becak di kompleks Terminal Lama jalan B. Aceh Medan Kabupaten Bireuen, Jumat (18 Agustus 2023)

AKBP Jatmiko SH mengatakan, Patroli di sekitaran Kota Kabupaten digelar dalam rangka HUT Polwan ke-75, Jajaran Polres Bireuen Menggelar kegiatan berupa patroli di seputaran kota. 

Patroli turut diwarnai himbauan kepada masyarakat pengguna jalan untuk selalu mematuhi aturan dan ketentuan saat berkendara di jalan raya dengan memastikan surat-surat kendaraan hingga Surat Izin Mengemudi, Kata Kapolres.

Kapolres Bireuen Pimpin Patroli dalam rangka HUT Polwan ke-75 (18/8)

Serangkaian patroli," Jajaran Polres (Polwan) turut menyambangi, serta beramah tamah sambil menikmati SNACKS bersama sejumlah Tukang Becak disekitaran Kompleks Terminal Lama, tepatnya di depan Bank Aceh Syariah (BAS) 

Dalam pertemuan," Salah satu Polwan menitip pesan kepada para Tukang Becak untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dalam mengemudi Becak di jalan raya, Kapolres Bireuen menuturkan.

Sementara, Anwar (61) warga Gampong Pulo Ara menyampaikan, terimakasih kepada Kapolres Bireuen beserta Jajaran yang telah Sudi menyambangi kami para Tukang Becak sambil beramah-tamah. 

Semoga silaturahmi akan selalu terwujudkan antara Pihak Kepolisian dengan kami para Tukang Becak di wilayah Kabupaten Bireuen, ungkapnya

Patroli yang dipimpin langsung Kapolres,  AKBP Jatmiko turut didampingi Kasat Lantas, Iptu Irwansyah, S Sos, Para Kanit, Satuan Polwan Sera PJU dan Personil Polres Bireuen.(Red)