Camat Gandapura Buka Turnamen Bola Kaki HUT PS Cot Tufah Putra ke 28

Iklan Semua Halaman


.

Camat Gandapura Buka Turnamen Bola Kaki HUT PS Cot Tufah Putra ke 28

Juwaini
Kamis, 07 September 2023

Foto: Camat Gandapura Azmi S.Ag, pada pembukaan Turnamen Bola Kaki HUT PS Cot Tufah Putra (6/9)


BIREUEN | Memeriahkan HUT Persatuan Sepak Bola Cot Tufah Putra ke 28, Desa Cot Tufah Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen adakan Event Bola Kaki, Dibuka langsung Camat, Azmi S.Ag dan Tendangan Permulaan oleh Keuchik, Asnawi selaku Kepala Desa setempat, Kamis (7 September 2023)


Pertandingan (Event) di ikuti oleh 15 Clup  bola dari beberapa kecamatan di Bireuen  memperebutkan hadiah utama 5 juta beserta tropi dan hadiah kedua 3 juta serta Door Prize lainnya dari Gudang garam.


Adapun Ke 15 Clup yang bertanding terdiri dari 1. PS. Andeka Putra Keudee Lapang, 2. PS. Rancong Putra Kuta Blang, 3. PS. Malaka Putra Lhok Mambang,4. PS. Parang Sikureung, 5 PS.Samuti Keudee,6 PS.Guron Putra, 7.PS. Persada (Pulo Awe), 8 PS.Suka ramai, 9. Sawah Agam FC ( Glee Putoh) ,9. PS. Damakawan, 10. PS. Paloh me, 11. PS. Persada (Aleu Pinueng), 12
PS. Paloh Raya, 13. Mon Jambe United, 14. Cot Tufah Putra dan PS. Ujong Blang.


Foto: Prosesi Pembukaan Turnamen Event Bola Kaki HUT PS Cot Tufah Putra ke 28 (6/9)


Pembukaan Turnamen (Event) turut di hadiri, Danramil 08 Kapten Inf. Adi boy, Kapolsek Gandapura Iptu Muhammad Rizal, SE,SH,MH juga tokoh masyarakat setempat serta ratusan penonton yang memadati lapangan bola kaki desa tersebut.


Camat Gandapura Azmi, S.Ag di dampingi keuchik Cot Tufah, Asnawi menyampaikan apresiasi atas terlaksananya turnamen Sepakbola dan berharap kepada setiap pemain untuk menjunjung tinggi sportifitas.


Ketua pelaksana pertandingan HUT Bola Cot tufah, M.Nasir kepada reaksinews.id mengatakan, pertandingan ini di sponsori oleh PT. Gudang Garam, H. Mukhlis Takabeya selaku Ketua KONI Bireuen dan Para Bacaleg dapil III,"


Semoga melalui event ini semakin mempererat silaturahmi Dapil III di Kecamatan Gandapura, Kuta Blang, Makmur, selain menumbuhkembangkan minat dan bakat pemuda khususnya olahraga sepakbola" pangkas Mantan Keuchik Cot Tufah.


Hari pertama bermain antara PS. Andeka Putra Keudee Lapang VS Rancong Putra Kuta Blang, dari awal laga klup dari Kecamatan Gandapura unggul melalui tendangan Mufaddal (12) ke gawang Rancong Putra yang dijaga oleh Cawen menjadi skor 1-0 .


Babak kedua Andeka keudee lapang kembali menambah ke unggulannya di menit ke 29 oleh Asri Akbar  nomor punggung 10 menjadi 2-0  hingga Wasit dari Askap meniup pluit menandakan permainan selesai.(MI)