Waled Burhan di Lantik Sebagai Imum Syik Mesjid Taqwa Gandapura

Iklan Semua Halaman



.

Waled Burhan di Lantik Sebagai Imum Syik Mesjid Taqwa Gandapura

Juwaini
Jumat, 08 September 2023
Foto: Camat, Azmi S.Ag Melantik, Tgk Burhanuddin sebagai Imum Syik Mesjid Taqwa Kecamatan Gandapura (8/9)

BIREUEN | Tindaklanjuti  Surat Keputusan (SK) Pj. Bupati Bireuen Aulia Sofyan P.hD, Camat, Azmi, S.Ag melantik, Tgk Burhanuddin sebagai Teungku Raja  Imum Syik Mesjid Taqwa Kecamatan Gandapura, Jumat (8 September 2023).  

Surat keputusan Bupati Bireuen SK nomor 140/267 tahun 2023 menetapkan Tgk Burhanuddin atau sering di sapa Waled Burhan resmi dilantik menjadi imam besar mesjid Taqwa periode 2023-2029.

Pelantikan berlangsung di Mesjid Taqwa Kecamatan setempat di hadiri oleh perwakilan DPRK Bireuen Ismail Adam dan M.Yusuf Adam selaku ketua panitia pembangunan Mesjid Taqwa, Keuchik se kecamatan, para Imum Desa, Mukim, perwakilan P3MD atau pendamping desa, tokoh masyarakat, serta unsur muspika Gandapura dalam hal ini melalui Batud koramil 08 Gandapura Serka Zulkifli, Kapolsek Gandapura melalui Aiptu.Muhammad Nur.

Foto: Prosesi Pelantikan Imum Syik Mesjid Taqwa Kecamatan Gandapura (8/9)

Camat Azmi dalam sambutannya berharap "dengan dilantiknya imum syik definitif ini kedepan Mesjid Taqwa tertata lebih bagus lagi dan juga Badan Kemakmuran Mesjid pasti akan lebih baik dan teratur lagi" harapan Camat.

Rangkaian pelantikan ditutup dengan tausiah singkat oleh, Abah Rasyidin Pimpinan dayah Darussa'adah Cot Jabet dan dalam tausiyahnya menyampaikan "membangun kemakmuran Mesjid suatu pekerjaan sangat mulia,

Tentunya setiap kebutuhan dalam rangka memakmurkan mesjid ini menjadi tanggung jawab yang senantiasa di pikul bersama," Mari dengan penuh keikhlasan kita melanjutkannya guna mendapat keridhaan Allah SWT, Abah Rasyidin menuturkan.(MI)