Diterpa Hujan, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Tetap Pastikan Patroli

Iklan Semua Halaman


.

Diterpa Hujan, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Tetap Pastikan Patroli

Redaksi @ reaksinews.id
Minggu, 10 Desember 2023
Foto: Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Pos Nino melaksanakan Patroli Patok (10/12)

NTT | Tanpa Menghiraukan gangguan Cuaca, Pos Nino Satgas Yonkav 6/Naga Karimata laksanakan Patroli Patok ditengah terpaan Hujan yang deras demi menjaga kedaulatan Negara (10 Desember 2023)

Memastikan Batas Negara dalam keadaan aman, Pos Nino Satgas Yonkav 6/Naga Karimata tetap laksanakan Patroli patok demi terjaganya Kedaulatan Negara. Kondisi cuaca yang tidak dapat diprediksi," Tidak membuat mundur para prajurit Yonkav 6/Naga Karimata terhadap tanggung jawab tugasnya.

Derasnya Guyuran hujan membuat situasi patroli menjadi lebih sulit. Visibilitas menurun, jalan menjadi licin, dan cuaca yang dingin semakin menambah kesulitan dalam melaksanakan tugas. 

Namun, meskipun kondisi cuaca tidak bersahabat, Kegigihan para Ksatria Naga dalam melaksanakan patroli patok batas negara tetap harus dilakukan dengan penuh dedikasi dan keberanian.

Wadanpos Nino, Sertu Erwin Hilmi mengatakan " Ditengah cuaca yang tidak menentu, Patroli Patok harus tetap berjalan. Menjadi Garda Terdepan dalam menjaga Kedaulatan tidaklah mudah, sehingga mental dan fisik harus dipertaruhkan demi Nusa dan Bangsa." (Yonkav 6/NK)