Raih Prestasi, Kejari Bireuen Terima Penghargaan Dari Kejati Aceh

Iklan Semua Halaman


.

Raih Prestasi, Kejari Bireuen Terima Penghargaan Dari Kejati Aceh

Redaksi @ reaksinews.id
Rabu, 13 Desember 2023
Foto: Kajari Bireuen, Munawal Hadi, SH, MH menerima Penghargaan Dari Kejati Aceh atas prestasi kinerja Tahun 2023 (13/12)

BANDA ACEH | Berprestasi di Bidang Pidana Umum dan Bidang Pembinaan, Kejari Bireuen Raih penghargaan dari KEJATI Aceh. Munawal Hadi, SH, MH," Terimakasih kepada jajaran atas kerja keras, Perolehan ini berupa Reward sebagai pemicu dilingkungan Kejaksaan tentunya, Rabu (13 Desember 2023)

Munawal Hadi, SH, MH menyampaikan, Kejaksaan Negeri Bireuen berhasil  meraih penghargaan dari Kejati Aceh, diserahkan oleh Asisten Pidana Umum dan Asisten Pembinaan mewakili Kajati, Bapak Joko Purwanto, SH atas capaian kinerja Tahun 2023 di Kantor Kejaksaan Tinggi Aceh, Banda Aceh, 

Penghargaan yang diterima tersebut juga atas capaian prestasi kinerja bidang Pidana Umum dan bidang Pembinaan Kejaksaan Negeri Bireuen dari Kejati Aceh meliputi;

Bidang Pidana Umum mendapat peringkat 1 (satu) terbaik se-Aceh dengan capaian sebanyak 30 perkara yang telah diselesaikan melalui mekanisme Restorative Justice (RJ),

Sementara bidang Pembinaan mendapatkan peringkat 2 (dua) terbaik se-Aceh dengan capaian Penyerapan Anggaran melalui Aplikasi SMART Kemenkeu sepanjang tahun 2023, kata Kajari.

" Terima kasih kepada jajaran terkhususnya bidang Pidana Umum dan bidang Pembinaan yang telah bekerja keras sebelumnya, sehingga berhasil meraih penghargaan di tahun 2023 ini. Tentunya  bidang lain juga akan lebih konsisten memacu kinerja dengan harapan di tahun depan dapat meraih penghargaan serupa, ucap Munawal Hadi.

Selama setahun ini (2023), Kejari Bireuen telah melakukan sejumlah 3 penyidikan diantaranya," Perkara dugaan Penyelewengan Dana SPP PNPM Mandiri Gandapura, Dugaan Tindak Pidana Korupsi Dana Penyertaan Modal dan Pembiayaan PT. BPRS Kota Juang dan Dugaan Penyelewengan Dana Desa Dayah Baro Kecamatan Jeunieb, serta Program Desa Siaga Anti Korupsi pada 10 Desa di Kabupaten Bireuen.

Penghargaan yang diberikan Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh merupakan suatu bentuk reward dan apresiasi kepada seluruh jajaran Kejaksaan Negeri se-Aceh. Diharapkan penghargaan ini menjadi pemicu dijajaran Kejaksaan Negeri se-Aceh dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tutup Kajari Bireuen.(Red)