Bantu Ambulance: HRD Serap Aspirasi Warga Bener Meriah

Iklan Semua Halaman


.

Bantu Ambulance: HRD Serap Aspirasi Warga Bener Meriah

Redaksi @ reaksinews.id
Rabu, 03 Januari 2024
Foto: H Ruslan Daud, serah bantuan Ambulance di Bener Meriah (3/1)

REDELONG | Anggota Komisi V DPR RI, H Ruslan Daud (HRD) menyerahkan satu unit ambulance untuk masyarakat Kabupaten Bener Meriah, Rabu (3 Januari 2024).

Secara simbolis HRD menyerahkan Armada Ambulance kepada Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bener Meriah, Tgk Husnul Ilmi, di halaman Mes Pemda Bener Meriah.

HRD mengatakan, hendaknya bantuan armada ini bermanfaat bagi masyarakat Bener Meriah khususnya guna membantu meningkatkan pelayanan kesehatan untuk warga,

Tentunya petugas atau supir senantiasa menjaga dan merawat mobil ambulance dengan baik, harap HRD

Selain menyerahkan ambulance, H Ruslan Daud juga menjaring berbagai aspirasi masyarakat Kabupaten di dataran tinggi Gayo itu. 

Berbagai keluhan dan harapan masyarakat ditampung oleh HRD dalam pertemuan yang berlangsung di dua lokasi meliputi, Mes Pemda dan di Kecamatan Bandar Pondok Baru, Bener Meriah. 

Sejumlah aspirasi masyarakat berkaitan pembangunan rumah rehab dan berbagai infrastruktur yang disampaikan." Seketika dicatat dan diserap oleh HRD. 

Sementara, Tgk Husnul Ilmi mengucapkan, terima kasih atas bantuan Ambulance untuk masyarakat, HRD telah menyerap sekaligus menampung aspirasi masyarakat Bener Meriah,

"Alhamdulillah ambulance ini akan dipergunakan untuk masyarakat umum, siapa pun warga yang butuh ambulance untuk keperluan masyarakat bisa menggunakannya, sebut Ketua DPC PKB Bener Meriah.(Red)