Camat Kuta Blang Lantik Pj Keuchik Gampong Cot Baroh

Iklan Semua Halaman


.

Camat Kuta Blang Lantik Pj Keuchik Gampong Cot Baroh

Redaksi @ reaksinews.id
Rabu, 24 Januari 2024
Foto: Prosesi Pelantikan Pj Keuchik dan Pergantian Sekdes Gampong Cot Baroh Kecamatan Kuta Blang Kabupaten Bireuen (24/1)

BIREUEN-REAKSINEWS.ID | Tindaklanjuti Surat Keputusan Bupati Bireuen, Camat Kuta Blang, Salamuddin, S.Pd Lantik Bakri A.Ma sebagai PJ Keuchik Gampong Cot Baroh, Rabu (24 Januari 2024)

Salamuddin S.Pd mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah, Bakri A.Ma sebagai Pj Keuchik  Gampong Cot Baroh oleh Camat Kuta Blang, Menindaklanjuti Keputusan Bupati Bireuen Nomor 141/6 tahun 2024 yang ditandatangani Aulia Sofyan PhD,

Pelantikan Bakri A.Ma menggantikan Muntasir SH sebagai Keuchik sebelumnya sekaligus pergantian Sekdes, Rusli yang sudah habis masa jabatannya digantikan oleh Mustaqim pada waktu yang bersamaan, Kata Salamuddin.

Kepada Pj Keuchik yang dilantik, Salamuddin berpesan, untuk dapat meningkatkan pengelolaan Dana Desa mengingat Perbub terkait dana tersebut sudah keluar. "Rangkul perangkat dan Tuhapeut serta ajak Pendamping Desa segera menyiapkan APBG Murni 2024 ini.

Terimakasih kepada Keuchik sebelumnya yang telah berupaya selama masa jabatan melalui terobosan-terobosannya baik dalam bentuk Fisik hingga Sosial Kemasyarakatan, ucap Camat Kuta Blang Kabupaten Bireuen Aceh.

Pelantikan digelar di Mesjid Gampong setempat, Rabu (24/01) dengan dihadiri Muspika, Tokoh dan masyarakat Gampong Cot Baroh.(MI)