Jubir Darat Anies-Muhaimin Aceh Lantik Relawan Bireuen

Iklan Semua Halaman


.

Jubir Darat Anies-Muhaimin Aceh Lantik Relawan Bireuen

Redaksi @ reaksinews.id
Sabtu, 10 Februari 2024
Foto: Prosesi Pelantikan Juru Bicara Darat Anies-Muhaimin Kabupaten Bireuen oleh Wakil Koordinator Provinsi Aceh Islamuddin di Noor Muhammad Cafee Cot Gapu Bireuen (9/2).

BIREUEN-REAKSINEWS.ID | Tim Relawan Juru bicara Darat Partai Gabungan pendukung Paslon Nomor urut 01 Anies-Muhaimin Kukuhkan Juru Bicara Darat Kabupaten Bireuen, Jumat (9 Februari 2024)

Adapun Partai Gabungan pendukung Paslon Nomor urut 01 Anies-Muhaimin terdiri dari Partai Nasdem, PKB, PKS, Partai Ummat, PDA, Partai SIRA dan PAS 

Pelantikan dan pengukuhan Juru bicara Darat Anies-Muhaimin Kabupaten Bireuen dihadiri perwakilan dari ke Tujuh partai pendukung Nasional atau Partai Lokal, Ustaz Syafi'i M Isa sebagai ketua Tim pemenangan daerah Bireuen,

Serta dihadiri langsung Wakil Juru bicara Darat Anies-Muhaimin Aceh, Islamuddin ST, Dokter Purnama SP.OG selaku DPRA juga sebagai Caleg DPRA dari partai pendukung Paslon, Abu H.Jalaluddin H.Muktar S.Sos.I, juga ikut diramaikan perwakilan juru parkir dan buruh lingkungan kabupaten Bireuen.

Islamuddin ST dalam sambutannya mengisahkan kondisi di Semarang saat Pembentukan Pertama Juru bicara Darat Anies-Muhaimin Pusat, kemudian memandatkan pembentukan di daerah-daerah untuk memperkuat barisan paslon Nomor Urut 01,

" Saat itu hadir Perwakilan dari partai-partai pendukung dan sangat luar biasa mengingat Basis nya Merah" kata Islamuddin.

Sementara Ketua pemenangan Anies-Muhaimin Bireuen, Ustaz Syafi'i M Isa mengajak undangan untuk terus memperkuat barisan dan membantu pemantauan saat hari H

"Perkuat saksi-saksi untuk memastikan keberlangsungan pemilu damai dan jurdil. Dengan adanya Tim  relawan Juru bicara Darat atau relawan di lapangan guna membantu berkaitan kebutuhan para saksi.

Sekira pun ditemui ada hal-hal berpotensi merugikan peserta pemilu, segera di dokumentasi sehingga pelaksanaan nya lebih aman dari kecurangan yang dikhawatirkan, ajak Ustaz seraya mengakhiri pelantikan dengan doa yang dipimpin langsung oleh nya.(MI)