KIP Bireuen Lepas Armada Pendistribusian Kotak Suara

Iklan Semua Halaman


.

KIP Bireuen Lepas Armada Pendistribusian Kotak Suara

Redaksi @ reaksinews.id
Senin, 12 Februari 2024
Foto: Pelepasan Armada Pendistribusian Kotak Suara Pemilu 2024 dari Gudang Logistik KIP Kabupaten Bireuen (12/2)

BIREUEN-REAKSINEWS.ID | Didampingi Forkopimda, Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Bireuen melepas Armada Pendistribusian Kotak Suara dari Gudang Logistik, Senin (12 Januari 2024)

Pelepasan Armada Pendistribusian Kotak Suara dari Gudang Logistik oleh Komisioner KIP dihadiri Forkopimda Kabupaten Bireuen dengan mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian menuju masing-masing Kecamatan.

Dalam kesempatan itu, AKBP Jatmiko menyatakan, Kepolisian Resor Bireuen siap memastikan pendistribusian kotak surat suara sampai ke semua kecamatan dengan pengawalan ketat oleh personil Polri dan lintas sektor (Forkopimda)

Peran aktif KIP dan Bawaslu menjadi kunci dalam memastikan logistik pemilu sampai dengan aman dan tepat waktu di tempat tujuan. Kepolisan Resor Bireuen berkomitmen penuh dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses demokrasi, Jatmiko menegaskan 

"Kerjasama baik antara kepolisian, KIP, dan Bawaslu, diharapkan proses distribusi logistik pemilu berjalan lancar dan aman. 

"Kerja keras petugas dalam memberikan arahan untuk menjaga netralitas serta profesionalitas selama proses distribusi logistik pemilu patut mendapat Apresiasi, ujar Kapolres,

Pendistribusian logistik hari ini, Senin (12/2) merupakan tahap awal persiapan pemilu meliputi kotak suara dan perlengkapan lainnya. 

Besar harapannya pelaksanaan Pemilu secara Damai dan tentunya sukses dibarengi kontribusi positif yang demokratis hingga ke semua Kecamatan, sebut Kapolres Bireuen.

Pelepasan Armada Pendistribusian Kotak Suara dari Gudang Logistik oleh Komisioner KIP, Saiful Hadi SE MM, Senin (12/2) dihadiri Forkopimda, Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko SH MH, Pj.Bupati Aulia Sofyan PhD, Kajari Munawal Hadi, SH MM, Ketua Panwaslih Rahmad S.Sos MAP dan lainnya.(MI)