Menuju Zero Narkoba: BNNK Bireuen Gelar FGD

Iklan Semua Halaman


.

Menuju Zero Narkoba: BNNK Bireuen Gelar FGD

Redaksi @ reaksinews.id
Rabu, 21 Februari 2024
Foto: BNNK Bireuen menggelar Forum Grup Diskusi di Aula Kantor LPTQ (21/2)

BIREUEN-REAKSINEWS.ID | Bahas capaian akselerasi Inpres Nomor 6 Tahun 2018 menyangkut Pembinaan Statistik Program Alternatif Development dalam Aksi Bireuen Lawan Narkoba, BNNK bersama Pemkab Bireuen menggelar Forum Grup Diskusi (FGD), Rabu 21 Februari 2024)

FGD berlangsung di Aula Gedung LPTQ dihadiri Staf Ahli Bupati Bireuen, Irwan SP, Analis Pemberdayaan Masyarakat BNNK Muzakkir S.Sos, Pasi Intel Kodim 0111/Bireuen Kapten inf Adi Boy, Humas Polres Ipda Fuadi MSM, para Camat, Perwakilan Imum Mukim dan Keuchik.

Analis Pemberdayaan Masyarakat BNNK Muzakkir S.Sos menyampaikan, pertemuan (FGD) membahas capaian yang sudah berjalan terkait akselerasi rencana aksi Inpres Nomor 6 Tahun 2018 dan Aksi Bireuen Lawan Narkoba bersama dengan Stakeholder.

"Persoalan hingga penanganan narkoba tentunya menjadi tanggung jawab bersama, serta sinergi dengan seluruh stakeholder. 

BNNK berharap keterlibatan semua komponen dalam mendukung program pemerintah terutama dalam Aksi Bireuen menuju Zero Narkoba yang telah dicanangkan oleh Bupati Bireuen, sebut Muzakkir.

Terimakasih dan Apresiasi atas kerja sama selama ini berjalan baik antara Pemerintah Kabupaten dengan BNNK Bireuen, terutama dalam pelaksanaan P4GN, sebut Muzakkir.(MI)