Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan Gandapura Dimulai

Iklan Semua Halaman


.

Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan Gandapura Dimulai

Redaksi @ reaksinews.id
Minggu, 18 Februari 2024
Foto: Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pemilih Tingkat Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen dimulai, Minggu (18/2)

BIREUEN-REAKSINEWS.ID | Dalam rangka memastikan tahapan pemilu tahun 2024, PPK menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pemilih Tingkat Kecamatan Gandapura. Fadli, prosesnya memakan waktu hingga beberapa hari dan harus bekerja hingga malam, Minggu (18 Februari 2024)

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 tingkat kecamatan digelar di Balai Desa Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen, Minggu (18/2)

Proses Rekapitulasi dihadiri langsung Camat Gandapura,Azmi S.Ag, Danramil O8 Kapten Inf.Adi Boy, Kapolsek AKP Faisal SH.MH, Ketua PPK Fadli beserta anggota, Panwascam, KPPS, PPS, dan saksi dari partai politik peserta Pemilu 2024.

Serangkaian Rapat di awali sambutan Camat dan Ketua PPK Kecamatan Gandapura yang membacakan Tata Tertib Rapat Pleno terbuka yang dibuka resmi dan dimulai dengan rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024.

Ketua PPK, Fadli mengatakan, Rekapitulasi perolehan suara pemilu tahun 2024 Tingkat Kecamatan Gandapura dimulai hari ini, Minggu (18/2) meliputi suara, Presiden dan Wakil Presiden, DPR-RI, DPD, DPR Provinsi dan DPRD Kabupaten-kota.

Proses Rekapitulasi diperkirakan membutuhkan waktu beberapa hari hingga tuntas sesuai ketentuan, dalam hal ini Penyelenggara tingkat Kecamatan harus bekerja sampai malam hari,

Rekapitulasi hari pertama ini akan dimulai proses perhitungan suara untuk Presiden yang dilakukan hingga sore dengan pengawalan pihak keamanan dan Muspika Kecamatan Gandapura maupun dari Polres Bireuen.(MI)