James NKRI: HIMABIR Harus Kreatif dan Proaktif

Iklan Semua Halaman



.

James NKRI: HIMABIR Harus Kreatif dan Proaktif

Redaksi @ reaksinews.id
Kamis, 07 Maret 2024
Foto: T Rahmat pada Upgrading dan Rapat Kerja Pengurus HIMABIR di Banda Aceh (7/3)

BANDA ACEH-REAKSINEWS.ID | Dalam rangka Upgrading Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Bireuen (PB HIMABIR), James NKRI berharap para mahasiswa Bireuen lebih proaktif dalam berorganisasi serta berkarya, Kamis (7 Maret 2024)

Mengusung tema "Transformasi Menuju Kemajuan, Pembangunan Kemandirian, dan Kreativitas" Upgrading dipusatkan di Aula Dinas Sosial Aceh, Rabu (7/3) diikuti 50 pengurus HIMABIR.

James NKRI dalam materi mengatakan dirinya mendukung kemajuan mahasiswa asal Bireuen di Banda Aceh dan mendorong untuk lebih kreatif serta mampu berkontribusi terhadap kabupaten Bireuen nantinya.

"Saya sangat mendukung kegiatan ini, karena disini adik-adik mahasiswa asal Bireuen dapat berkumpul, merajut kekompakan, serta hidup kreatif untuk bekal masa depan sebagai putra-putri penerus Bireuen kelak, kata James.

Selain upgrading, Ketua umum PB HIMABIR menyebutkan Upgrading hari ini dalam rangka menyusun program kerja tahun 2024 dan bertujuan untuk memberikan peluang berkarya bagi mahasiswa Bireuen di Banda Aceh. 

"Fokus program kerja yang akan kita bahas meliputi, kesejahteraan mahasiswa Bireuen di Banda Aceh dan pengembangan SDM Bireuen secara umumnya". Ungkap T Rahmat selaku ketua umum PB HIMABIR.

"Kita juga menaruh harapan besar dan dukungan dari pemerintah Kabupaten serta keluarga besar Masyarakat Bireuen di Banda Aceh ikut berpartisipasi untuk kemajuan HIMABIR kedepannya". Harap Ketua umum.

Kepada segenap mahasiswa hendaknya selalu menjaga kekompakan melalui silaturrahmi dengan seluruh mahasiswa dan masyarakat Bireuen di Banda Aceh.

Kita satu keluarga besar masyarakat Bireuen perlu saling support satu sama lain demi kemajuan bersama di Banda Aceh, mulai dari Gandapura hingga Samalanga," Jangan sampai berpecah-belah, James mengakhiri.(**)