Kajari Bireuen dan Jajaran Berbagi Takjil Buka Puasa

Iklan Semua Halaman



.

Kajari Bireuen dan Jajaran Berbagi Takjil Buka Puasa

Redaksi @ reaksinews.id
Kamis, 28 Maret 2024
Foto: Kajari dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Bireuen berbagi Takjil berbuka puasa kepada masyarakat (28/3)

BIREUEN-REAKSINEWS.ID | Kejaksaan Negeri Bireuen dan jajaran berbagi Takjil kepada masyarakat. Munawal Hadi, kegiatan seumpama ini sudah menjadi rutinitas, semoga bermanfaat dan membawa keberkahan, Kamis (28 Maret 2024)

Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen Bapak Munawal Hadi SH, MH mengatakan, kegiatan berbagi Takjil berbuka puasa kepada masyarakat sudah menjadi agenda rutin setiap tahun di lingkungan kejaksaan Bireuen,

Setiap tahun agenda berbagi Takjil kepada masyarakat digelar bersamaan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Ny. Asrina Munawal ST dan jajaran Kejaksaan Negeri Bireuen, kata Munawal.

Setiap momentum berbagi Takjil gratis kepada masyarakat saban tahun dirangkai dengan berbuka puasa bersama pegawai dan para Purnaja lingkungan Kejaksaan Negeri Bireuen. 

Sebagaimana momentum Ramadhan 1445 Hijriah tahun ini, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Bireuen hadir langsung bersama menyapa dan membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Kantor Kejari Bireuen.

Berbagi Takjil sebagai bentuk kepedulian jajaran Kejaksaan Negeri Bireuen kepada sesama dalam suasana penuh berkah bulan suci Ramadhan 1445 H, ungkap Kajari.

Kedekatan dengan Kejaksaan Negeri Bireuen terlihat saat masyarakat antusias dan dengan rasa senang hati menerima Takjil yang digelar di halaman kantor Kejaksaan setempat,

Dan Alhamdulillah suasana buka puasa bersama jajaran kejari bireuen berlangsung penuh kekeluargaan meskipun digelar secara sederhana,

Semoga kegiatan seumpama ini bermanfaat dan mendapat keberkahan untuk semua dengan harapan ditahun-tahun mendatang kembali dapat berlanjut, harap Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen.(**)