Donor Darah dan Penghargaan Warnai HUT ke 74 Satpol PP-WH

Iklan Semua Halaman


.

Donor Darah dan Penghargaan Warnai HUT ke 74 Satpol PP-WH

Redaksi @ reaksinews.id
Senin, 29 April 2024
Foto: Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko SH MH didampingi Pj Bupati, Kasatpol PP-WH dan Petugas UPTD, berpartisipasi mendonor Darah pada momentum HUT ke 74 Satpol PP-WH di Alun-alun Kota Juang Kabupaten Bireuen (29/4)

BIREUEN|REAKSINEWS.ID - Semarak HUT ke 74 Tahun 2024, Satpol PP-WH Bireuen Gelar Donor Darah dan Bakti Sosial. Chairullah Abed, 5 ASN Jajaran Satpol Terima Penghargaan dari Bupati Bireuen, Senin (29 April 2024)

Chairullah Abed SE mengatakan, Peringati HUT ke 74 Satpol PP-WH Bireuen dirangkai dengan sejumlah kegiatan Sosial Kemasyarakatan berupa Donor Darah dan Kunjungan ke makam pahlawan,

Upacara puncak HUT ke 74 Satpol PP-WH Tahun 2024 dipusatkan di Pendopo Bupati Bireuen yang dipimpin langsung oleh Pj Bupati Bireuen Aulia Sofyan PhD serta dihadiri Forkompinda, kata Chaidir Abed sapaannya.

Foto: Pj Bupati Bireuen Aulia Sofyan PhD memeriksa Barisan pada  Upacara HUT ke 74 Satpol PP-WH (29/4)

Bertepatan momentum Hari jadi, sejumlah 5 ASN dilingkungan Satpol PP-WH mendapat Penghargaan atas peran sertanya dalam pelayanan ketentraman masyarakat dengan humanis,

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Aulia Sofyan PhD selaku pejabat Bupati Bireuen diantaranya kepada, Zulkarnaini SE, T. Amrullah Lc.,MA, selaku Penyidik ​​Pegawal Negri Sipil atas peran sertanya dalam penegakan Perda dan Perkada.

Selanjutnya, Armayati, SE atas peran sertanya dalam pelayanan Administrasi Umum, Lidiawati SH atas pelayanan penyelesaian kasus pelanggar Qanun dan Anwar Zulham S.Sos atas pelayanan pengawasan Syariat Islam.

Foto: 5 ASN Lingkungan Satpol PP-WH Bireuen mendapat Piagam penghargaan pada HUT ke 74 tahun 2024 (29/4)

Kemudian diberikan juga secara simbolis penyerahan SK PPPK yang telah dinyatakan lulus pada tahun ini, dimana Surat Keputusan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Pj Bupati bertepatan momentum Hari jadi ke 74 Satpol PP-WH tahun 2024, Kasatpol PP-WH memaparkan.

Sementara dihari yang sama Satpol PP-WH Bireuen turut menggelar Donor Darah yang dipusatkan di Alun-alun Kota Juang, dimana kegiatan ini atas kerjasama dengan UTD RSUD dr Fauziah Bireuen,

Aksi Donor Darah diikuti langsung oleh AKBP Sujatmiko SH MH selaku Kapolres Bireuen, serta didukung oleh Masyarakat, TNI-POLRI dan personil Satpol PP-WH Bireuen, sebutnya.

Animo dan antusiasme masyarakat yang berpartisipasi hendak mendonor sungguh luar biasa, namun ada beberapa diantaranya tidak dapat melakukan Donor dikarenakan kondisi yang sebagainya kurang Fit dan belum cukup Tiga Bulan dari donor yang dilakukan sebelumnya,

55 Kantong darah terkumpul dari para pendonor yang terkumpul pada Aksi di Alun-alun Kota Juang, selanjutnya disumbangkan ke Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD dr Fauziah untuk kebutuhan masyarakat dalam Kabupaten Bireuen, Chairullah Abed menuturkan.(MI)