Hingga Batas Akhir: 28 Calon Panwaslih Bireuen Mendaftar

Iklan Semua Halaman



.

Hingga Batas Akhir: 28 Calon Panwaslih Bireuen Mendaftar

Redaksi @ reaksinews.id
Minggu, 28 April 2024
Foto: Sebanyak 28 Calon Panwaslih Mendaftar ke Panitia Seleksi di Sekretariat DPRK Bireuen (28/4)

BIREUEN|REAKSINEWS.ID - Sampai batas akhir penutupan  pendaftaran calon Panitia Pengawasan Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Bireuen, pada Minggu,  (28 April 2024) pukul 16.00 WIB, 

Panitia Seleksi  (Pansel) Panwaslih Kabupaten Bireuen menerima 28 berkas pendaftar calon Panwaslih Kabupaten Bireuen. Informasi ini disampaikan Ketua Pansel Panwaslih Kabupaten Bireuen Hamdani, SE.,MSM  pada media ini.

"Sampai pukul 16.00 WIB hari ini, kami Pansel Panwaslih Kabupaten Bireuen menerima 28 berkas pendaftaran calon Panwaslih,

" Ya sebanyak 28 berkas masuk hingga batas waktu berakhir, kata Hamdani yang didampingi anggota Mahyaruddin, Ratna Fitri, S.Pd, Denny Sumatri M, SE.,MSM, dan Dr. M. Danil, S.Pd.,M.Pd.

Lanjut Hamdani, tahapan selanjutnya Pansel Panwaslih Bireuen  akan melakukan seleksi administrasi dan mengumumkan kelulusan sekaligus pengumuman untuk mengikuti ujian tulis.

"Selanjutnya Pansel Panwaslih Kabupaten Bireuen akan melakukan seleksi administrasi, kemudian mengumumkan kelulusan administrasi, sekaligus pengumuman untuk mengikuti ujian tulis buat peserta yang telah lulus administrasi," jelas Hamdani.

"Bagi peserta yang lulus administrasi akan diumumkan di media massa, dan dihubungi ke kontak personal peserta," Hamdani menjelaskan.(**)