Hingga Hari ke Tiga: Tujuh Calon Panwaslih Bireuen Mendaftar

Iklan Semua Halaman



.

Hingga Hari ke Tiga: Tujuh Calon Panwaslih Bireuen Mendaftar

Redaksi @ reaksinews.id
Jumat, 26 April 2024
Foto: Panitia Seleksi Panwaslih Kabupaten Bireuen Aceh (26/4)

BIREUEN|REAKSINEWS.ID - Memasuki hari ketiga dibuka pendaftaran calon Panitia Pengawas Pemilih (Panwaslih) Kabupaten Bireuen tahun 2024, sebanyak tujuh peserta yang mendaftar telah mengembalikan berkas, batas waktu pendaftaran hingga, Minggu tanggal 28 April 2024. 

Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Panwaslih Kabupaten Bireuen Hamdani, SE., M.S.M, Jumat, (26 April 2024) menyampaikan." Sudah ada tujuh orang yang mendaftar sampai hari ketiga pendaftaran calon Panwaslih Kabupaten Bireuen tahun 2024,

Kepada para calon Panwaslih yang berminat, masih ada waktu dua hari lagi hingga, Minggu tanggal 28 April 2024. Jadi segera siapkan berkas," kata Hamdani.

Dikatakan Hamdani, tahapan selanjutnya, setelah semua berkas pendaftaran diterima, Pansel Panwaslih akan melakukan seleksi administrasi dan selanjutnya akan mengumumkan peserta yang lulus administrasi berkas.

"Setelah tahapan penerimaan berkas kami terima, selanjutnya Pansel Panwaslih Bireuen akan melakukan seleksi administrasi dan selanjutnya akan mengumumkan kelulusan administrasi,

"Mengenai tahapan dan tanggalnya akan kami beritahukan kemudian melalui media massa atau kami hubungi langsung peserta," pungkas Hamdani.(**)