Masyarakat Gampong Cot Tufah Santuni Yatim-piatu

Iklan Semua Halaman


.

Masyarakat Gampong Cot Tufah Santuni Yatim-piatu

Redaksi @ reaksinews.id
Sabtu, 06 April 2024
Foto: Penyerahan Santunan kepada yatim-piatu di Mesjid Baitussalam Gampong Cot Tufah Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen Aceh (5/4)

BIREUEN-REAKSINEWS.ID | Bersumber Dana dari Sumbangan Jamaah Shalat Tarawih, Pemerintah Gampong Cot Tufah, Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen Aceh Santuni Yatim-piatu.

Santunan diserahkan, Jumat tanggal 05 April 2024 (malam) ba'da shalat tarawih di Mesjid Baitussalam Gampong Cot  Tufah kecamatan Gandapura untuk sejumlah 16 orang anak yatim-piatu.

Asnawi Ismail mengatakan, santunan diberikan kepada 16 Yatim-piatu bersumber Dana dari Sumbangan Jamaah Shalat Tarawih, Saudagar dan masyarakat yang terkumpul sejak hari pertama Ramadhan 1445 Hijriah,

Selain Santunan kepada yatim-piatu, pemerintah Gampong Cot Tufah juga akan memberikan penghargaan kepada Pemuda dan masyarakat yang Ikut Tadarus dalam menyemarakkan Suasana malam dengan Membaca Alquran sepanjang malam bulan Ramadhan, kata Keuchik Cot Tufah.

Penyerahan Santunan kepada yatim-piatu dipusatkan di Mesjid Baitussalam Gampong Cot Tufah dengan disaksikan Imum Syik Mesjid, Tgk Martunis selaku Apit atau pembantu Imum Mesjid, perangkat Gampong, dan tokoh masyarakat setempat.(MI/Fadel)