Pj Gubernur Aceh Buka Puasa Bersama Keluarga Besar H Subarni di Bireuen

Iklan Semua Halaman


.

Pj Gubernur Aceh Buka Puasa Bersama Keluarga Besar H Subarni di Bireuen

Redaksi @ reaksinews.id
Senin, 01 April 2024
Foto: Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah SE MSi Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Dikediaman H Subarni A Gani di Kabupaten Bireuen (31/3)

BIREUEN-REAKSINEWS.ID | Dirangkai Silaturahmi, Pj Gubernur Aceh, Bustami Hamzah SE M.Si, Buka Puasa Bersama di Kediaman H Subarni A Gani Gampong Meunasah Capa Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen, Minggu (31 Maret 2024)

Dalam Sambutannya, Bustami Hamzah menyebutkan, secara keseluruhan Aceh hari ini butuh, semangat, Gagasan dan pikiran dari lintas elemen. Untuk itu dukungan dari semua pihak berpotensi membangkitkan kegemilangan, dikarenakan hal tersebut telah sedia ada kita miliki sebelumnya.

Mengembalikan harkat martabat Mulia memerlukan sinergitas semua stakeholder, Tokoh, Alim Ulama hingga segenap lapisan masyarakat. Sehingga capaian prestasi melalui kinerja akan menjadi warisan terhadap generasi mendatang, kata Pj Gubernur Aceh.

Lanjutnya, PON XXI dan Pilkada serentak adalah 2 Agenda besar yang akan berlangsung tidak lama lagi di tahun 2024 ini. Tentunya peluang tersebut dapat kita manfaatkan untuk mempromosikan Aceh hingga ke Nusantara,

Mari bahu-membahu dengan satu telat dan memupuk kembali nilai-nilai kebersamaan untuk menyukseskan dua agenda tersebut melalui kolaborasi lintas sektor dan elemen,

Sebagaimana keberhasilan yang telah juga kita capai baru-baru ini yaitu pesta demokrasi Pilpres dan Pileg yang sukses digelar hingga KPU telah mengumumkan hasil dari serangkaian perjalanan panjang proses mulai daerah sampai ke pusat, sebut Pj Gubernur Aceh.

Silaturahmi dan buka puasa bersama di Gampong Meunasah Capa Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen, Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah SE M.Si turut didampingi istri, Melani Subarni yang tidak lain adalah putri dari pelaksana kegiatan yaitu, H Subarni A Gani.

Buka puasa bersama turu diwarnai   Tausiyah oleh Rektor IAI Almuslim Aceh Peusangan, DR Nazaruddin, MA dengan dihadiri Ketua DPR Aceh Zulfadhli AMd, Para pejabat Provinsi Aceh, Petinggi Partai Politik Nasional dan Lokal,

Serta dihadiri langsung Pj Bupati Bireuen Aulia Sofyan PhD, Kapolres, Kajari, Ulama Kharismatik, DPRK, SKPK, Pengusaha, Tokoh masyarakat, Segenap Keluarga Besar H Subarni A Gani dan tamu undangan lainnya.(MI/Fadel)