Sinergitas, Kajari Bireuen Buka Puasa Bersama Insan Pers

Iklan Semua Halaman



.

Sinergitas, Kajari Bireuen Buka Puasa Bersama Insan Pers

Redaksi @ reaksinews.id
Rabu, 03 April 2024
Foto: Kajari Bireuen dan Jajaran Buka Puasa Bersama Wartawan Liputan Kabupaten Bireuen (2/4)

BIREUEN-REAKSINEWS.ID | Jalin komunikasi dan sinergitas melalui silaturrahmi, Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen, Munawal Hadi S.H.,M.H dan Jajaran berbuka puasa bersama para insan Pers di Waroeng Adhyaksa Kejari Bireuen.

Buka puasa bersama insan Pers dihadiri 30 Wartawan Liputan Bireuen beserta para Kasi, Jaksa dan Pegawai Kejari Bireuen, digelar sederhana dan penuh kekompakan.

Buka puasa bersama untuk mempererat tali silaturahmi antara Personil Kejaksaan Negeri Bireuen dengan para wartawan khususnya di bulan yang penuh berkah bulan suci Ramadhan.

Munawal Hadi dalam sambutannya mengatakan, sinergitas antara Kejaksaan dengan awak media adalah hal yang wajib dilakukan, kinerja Kejari Bireuen tidak terlepas dari dukungan para wartawan. 

Diharapkan rekan-rekan wartawan dapat membantu Kejari Bireuen dalam hal mempublikasikan Kinerja dan memberikan masukan untuk kemajuan Kejaksaan Negeri Bireuen khususnya, sebut Munawal.

Dalam kesempatan tersebut, Kajari Bireuen turut memberikan bingkisan berupa bahan pokok kepada para wartawan dengan harapan dapat membantu rekan-rekan dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri.(**)