Open Piala Wapres Persiraja Berakhir: Sidiq FC Juara I

Iklan Semua Halaman


.

Open Piala Wapres Persiraja Berakhir: Sidiq FC Juara I

Redaksi @ reaksinews.id
Rabu, 01 Mei 2024
Foto: Penyerahan Piala dan Penghargaan kepada Sang Juara Open Turnamen Bola Kaki Piala Wapres Persiraja di Lapangan Utama Lancok, Kuala, Kabupaten Bireuen.(1/5)

BIREUEN|REAKSINEWS.ID - Open Turnamen Sepak Bola Piala Wapres Persiraja tahun 2024 di lapangan Utama Bola Kaki PSLS Lancok Berakhir, Sidiq FC Aceh Utara dinobatkan sebagai perah Juara 1 setelah menaklukkan Leubu United FC,

Pelaksanaan Turnamen dipusatkan di lapangan Utama Bola Kaki PSLS  Lancok, Gampong Lancok-Lancok, Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen, Rabu (1 Mei 2024).

Sidik FC  mengalahkan Leubu United FC 2-1,   2 gol dipihak Sidiq diciptakan oleh Rafi Angga dan Fadillah Akbar sedangkan 1 gol dari kubu Leubu United di ciptakan oleh Sultan Renggo.

Dalam laga tersebut juara 1 di raih oleh Sidiq FC, juara II Leubu United FC, Kiper terbaik Fakhrurrazi Quba (Sidiq FC), Top Skor Al Muzani (Andara FC), Pemain terbaik Sultan renggo (Leubu United).

Sementara Iswahyudi yang kerap disapa Bos Yudi selaku penggagas Turnamen ini kepada media menyampaikan harapan agar keberhasilan Sidiq FC semakin memperkuat kekompakan skuat Sidiq FC dalam mengembangkan potensinya.

"Kegemilangan tim tersebut dapat menghasilkan talenta-talenta muda berbakat, yang tidak hanya bisa beraksi di kancah lokal atau regional tapi nasional hingga internasional", Wapres Persiraja.

Semoga capaian dan keberhasilan ini  menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terlibat dalam dunia sepak bola dengan semangat dan dedikasi yang tinggi.

Selaku pemilik Club Sidiq FC, Anwar Sidiq mengucapkan terima kasih kepada official, pelatih dan seluruh pemain yang sudah berusaha hingga sampai di hari puncak,

Dan Alhamdulillah kita berhasil menempatkan diri dengan usaha maksimal." Dinobatkan sebagai Peraih Juara 1 di open turnamen piala Wapres Persiraja. Terimakasih atas dukungan semua suporter Sidiq FC, ucap Anwar Sidiq.

Sementara, Marhaban turut mengucapkan terima kasih tidak terhingga kepada semua unsur kepanitiaan, Wasit dari PSSI Bireuen dan semua para penonton yang telah ikut menyukseskan event Turnamen tahun ini,

"Terima kasih, atas sportifitas permainan kepada semua para pemain." Tentunya ini menjadi Penyemangat bagi PSLS Lancok untuk kembali menggelar Turnamen seumpama di tahun mendatang kedepannya, sebut Marhaban.

Turnamen turut dihadiri, Pj Bupati Bireuen, Kapolres, Kejari, Dandim 0111/Bireuen, ketua Askab PSSI, Ketua KONI, ketua PMI, Camat Kuala, Camat Peusangan dan Camat Makmur.(S/MI)