Maju Cabup Aceh Timur: Toke Leman Didukung Panglima Sagoe dan DPC Partai Aceh

Iklan Semua Halaman


.

Maju Cabup Aceh Timur: Toke Leman Didukung Panglima Sagoe dan DPC Partai Aceh

Juwaini
Senin, 03 Juni 2024
Liputan: Razali


Foto: Tokoh, Ulama, Pengurus Partai Aceh pada Peringatan Wafat DR Tgk Hasan Muhammad Ditiro di Dayah Abu Paya Pasie Aceh Timur (3/6) 

ACEH TIMUR|REAKSINEWS.ID - Dalam rangka memperingati wafatnya tokoh berpengaruh Aceh Dr. Teungku Muhammad Hasan Ditiro, Pimpinan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Kabupaten Aceh Timur menggelar Doa bersama di kediaman Dayah Abu Paya Pasie, Lhok Nibong Aceh Timur, Senin (3 Juni 2024) 

Panglima Daerah III, Muhammad Taufik menyampaikan peringatan seumpama ini akan terus digelar dan berlanjut untuk tahun-tahun mendatang, sehingga generasi muda mengenal dan senantiasa mengenang tokoh sejarah yang ada di Aceh.

"Sebagaimana diperingati hari ini yaitu memperingati wafatnya sang Deklarator Gerakan Atjeh Merdeka, DR Tgk Hasan Muhammad Ditiro yang digelar setiap tahunnya untuk mengingat sang tokoh berpengaruh di Aceh" ucapnya

H. Sulaiman (Toke Leman) dalam kesempatan tersebut menjelaskan, kita akan bersatu untuk mewujudkan Aceh Timur lebih baik lagi dan sudah di dukung oleh seluruh DPC Partai Aceh dan 25 Panglima Sagoe dari 29 total panglima Sagoe.

"Bersama kita akan bersatu dan terus melanjutkan perjuangan agar Aceh Timur bisa lebih baik lagi, apalagi sudah di dukung oleh ketua DPW dan 25 Panglima Sagoe dari 29 total panglima Sagoe dan 24 DPC Partai Aceh " Sebut Bacalon Bupati Aceh Timur. 

Peringatan wafat Wali Nanggroe Aceh, DR Tgk Hasan Muhammad Ditiro turut dihadiri tokoh-tokoh dan petinggi Partai Aceh diantaranya, Fattah Fikri (Ketua DPRK Aceh Timur) Zulfadli (Ketua DPW Partai Aceh), Tgk. M. Yunus (Anggota DPRA) dan beberapa tokoh penting lainnya. (RZ)