Satgas Pamtas RI-Malaysia Anjangsana ke Desa Binaan

Iklan Semua Halaman



.

Satgas Pamtas RI-Malaysia Anjangsana ke Desa Binaan

Juwaini
Jumat, 21 Juni 2024
Foto: Satgas Pamtas RI-Malaysia Anjangsana ke Desa Binaan di Kampung Kantuk Bunut Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.(21/6) 

KAPUAS HULU|REAKSINEWS.ID - Komandan Pos Kantuk Asam Satgas Pamtas RI -Malaysia Yonzipur 5/ABW Serka Muji Rohmad melaksanakan Anjangsana di kediaman Bapak Patih Kantuk Bunut, Bapak Janton, Jum'at (21 Juni 2024).

Menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah Perbatasan Kantuk Asam, berbagai upaya dilakukan Satgas Pamtas RI-Malaysia, salah satunya dengan kegiatan Anjangsana di Desa Binaan.

Sementara itu, Danpos Kantuk asam yang di dampingi dua anggotanya datang di kediaman Bapak Patih Janton di Kampung Kantuk Bunut di sambut dengan senyuman serta salam sapaan oleh masyarakat desa tersebut.

Pelaksanaan Anjangsana ini dengan tujuan untuk bersilaturahmi dan mempererat hubungan persaudaraan Personel Satgas dengan warga binaan Desa Kantuk Bunut dan juga bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi warga yang ada di desa tersebut.

“Kegiatan anjangsana ini akan sering kami lakukan sebagai wujud kepedulian kami dengan masyarakat perbatasan  serta membantu kesulitan-kesulitan yang di alami warga kami disini,” ujar Serka Muji Rohmad.

Sebagai tokoh masyarakat di kampung Kantuk Bunut, Bapak Patih Janton merasa senang atas kedatangan Personil Satgas ke desa dan mengucapkan rasa terima kasih kepada anggota pos yang datang melihat masyarakat di desa Kantuk Bunut, Kantuk Asam, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat.

“Saya senang, karena bapak TNI sudah berkunjung dan silaturahmi langsung dengan kami disini, dan saya bahagia sekali bapak TNI sudah memperhatikan kami disini, dan membantu kesulitan saya serta warga disini 

Terima kasih kepada bapak TNI Pos Kantuk Asam karena selalu peduli dengan masyarakat Kampung Kantuk Bunut”, ujar Bapak Patih Janton. (Pen Satgas Pamtas RI-Mly Yonzipur 5/ABW)