Revitalisasi Gedung ICJ Aceh Timur Bukan Proyek Oknum Polda Aceh

Iklan Semua Halaman



.

Revitalisasi Gedung ICJ Aceh Timur Bukan Proyek Oknum Polda Aceh

Juwaini
Kamis, 04 Juli 2024
Foto: Teks Foto : Muslim (kanan) Perwakilan CV.Gunung Agung Jaya Dan Haskad (kiri) Ketua Satu Pesawat (4/7) 

ACEH TIMUR|REAKSINEWS.ID - 
Terkait dugaan proyek lanjutan rehab gedung Idi Sport Center (ISC) kabupaten Aceh Timur diduga dikerjakan oknum Polda Aceh,yang sempat Viral disejumlah media beberapa hari lalu, pihak CV.Gunung Agung Jaya yang merupakan pelaksana proyek tersebut angkat bicara.

Muslim perwakilan Cv.Gunung Agung Jaya meluruskan terkait pemberitaan tersebut Muslim menjelaskan jika keterangan yang disampaikan oleh Bang Man kepada awak media mengenai proyek revitalisasi gedung ISC Aceh Timur dikerjakan oleh Oknum Kepolisian Polda Aceh itu sama sekali tidak benar."Pungkasnya, Kamis (4 Juli 2024).

Lebih lanjut Muslim menegaskan, jika pekerjaan proyek revitalisasi (rehab) gedung ISC Aceh Timur sama sekali tidak ada keterlibatan Instansi Kepolisian Polda Aceh dalam pekerjaannya, Ia juga menjelaskan jika bang man hanya seorang tukang pekerja untuk diketahui bahwa proyek tersebut dikerjakan oleh Dedi Afrizal seorang pengusaha muda menjabat sebagai Pimpinan Cabang. 

"pekerjaan proyek di gedung ISC Aceh Timur itu sama sekali tidak ada keterlibatan pihak Polda Aceh seperti yang di beritakan dan Bang Man itu hanya tukang pekerja yang asal ngomong"ujarnya.

Mewakili CV.Gunung Agung Jaya,Muslim meminta maaf terutama kepada Instansi Kepolisian Polda Aceh,yang mana akibat dari keusilan pekerjanya telah menyeret nama baik Instansi Kepolisian dalam pemberitaan sejumlah media,

Hal tersebut dikarenakan keterangan sesat dari Bang Man, kemudian ia juga menyampaikan kata maaf kepada rekan-rekan wartawan khususnya di Aceh Timur atas sikap ngawur pekerjanya.(Hawalies)