My Trip My adventure Aceh Utara Galang dana untuk Palestina

Iklan Semua Halaman


.

My Trip My adventure Aceh Utara Galang dana untuk Palestina

Redaksi @ reaksinews.id
Selasa, 01 Juni 2021


Reaksinews.id
| Aceh Utara - (01/06/2021), My trip my adventure Aceh Utara  melakukan penggalangan dana untuk membantu warga Palestina. Aksi solidaritas gabungan bersama beberapa OKP wilayah Aceh Utara akan dilaksanakan selama satu pekan yang dimulai dari 1-7 Juni 2021 di Krueng Mane.


Pengutipan dana akan dilakukan tepatnya di persimpangan jalan elak Krueng Mane terhadap pengguna jalan atau pengendara , dan posko utama akan di bangun di depan mesjid Jami' Krueng Mane dan  tim juga  akan berpencar mendatangi toko-toko yang ada disekitaran  Kecamatan Muara Batu atau door to door ke rumah warga yg  dipimpin langsung oleh Khatami selaku korlap aksi.


Ketua my trip my adventure Aceh Utara Khatami mengatakan pengutipan dana nanti akan dilakukan secara seksama menjadi beberapa lokasi pusat  penggalangan, bantuan ini nantinya akan dikirim langsung ke korban Palestina.


Jika ada warga ingin menyumbang bisa langsung datang ke posko didepan Masjid Jamik Al-Izzah Krueng Mane,”katanya

 

Khatami menyebutkan "dengan dana yang terkumpul nantinya bisa membantu kebutuhan warga palestina yang mengalami penindasan oleh Israel laknatillah" . Tutupnya.