Luput dari Pemerintah Kabupaten Setempat, Sekolah Pemimpin Muda Aceh Salurkan Bantuan ke Pasien Tumor

Iklan Semua Halaman


.

Luput dari Pemerintah Kabupaten Setempat, Sekolah Pemimpin Muda Aceh Salurkan Bantuan ke Pasien Tumor

Redaksi @ reaksinews.id
Senin, 20 September 2021


Reaksinews.id
| Aceh Selatan – Seorang wanita paruh baya penderita tumor pada bagian perut di Kabupaten Aceh Selatan, nyaris tidak mendapatkan perhatian dari pemerintah kabupaten setempat, meski kondisinya sudah semakin melemah.


Asiah (50), warga Desa Rantau Binuang, Kluet Selatan, Aceh Selatan itu dikabarkan sudah menderita tumor perut  lebih dari satu tahun.


Saat ini penderita tumor perut itu hanya terbaring lemas menunggu operasi kedua dari pihak medis.


Mendengar kabar tersebut, Senator Fachrul Razi langsung mengutus stafnya Misran SH untuk menjenguk langsung pasien serta menyerahkan bantuan sementara selama buk Asiah berobat dirumah sakit.


Misran SH yang juga selaku ketua Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) dilokasi menyebutkan bahwa bantuan ini merupakan titipan dari Senator H. Fachrul Razi. ” Kami menjalankan amanah ini dibawah perintah Senator Fachrul Razi, Semoga bisa terbantu keluarga dan pasien yang sedang sakit ” .


Selain itu Misran SH mendoakan pasien agar cepat pulih kondisi sebagaimana semula dan kepada kelurga Misran juga menitipkan pesan agar tabah dan berserah diri kepada Allah atas ujian ini, “Insya Allah dibalik ini pasti ada Hikmah”, ujarnya.


Ditanya mengenai perhatian pemerintah kabupaten setempat, pihak keluarga tidak banyak berkomentar.


” Kita juga berharap pemerintah Aceh Selatan juga tergugah hatinya melihat masyarakat yang sedang dalam kondisi seperti ini”


Kendati demikian, Senator Fachrul Razi dihubungi melalui via Telepon, menitipkan doa kepada pasien ini, semoga kita semua tabah dalam situasi ini, tuturnya.


” Mohon maaf tidak bisa hadir langsung karena, situasi lagi diluar daerah. Saya doakan semoga cepat sembuh dan salam saya untuk seluruh keluarga di Aceh ” tutupnya (**/rls)