Dapat Lampu Hijau: Junaidi SH, Maju Calon Ketua ASKAB PSSI Bireuen

Iklan Semua Halaman


.

Dapat Lampu Hijau: Junaidi SH, Maju Calon Ketua ASKAB PSSI Bireuen

Redaksi @ reaksinews.id
Kamis, 09 Februari 2023
Foto: Junaidi SH, Politikus muda Partai Golkar DPRK Bireuen (7/2)

BIREUEN | Berniat Ingin mengabdikan diri di dunia Persepakbolaan, Politikus muda, Wakil Ketua Fraksi Partai Golkar DPRK Bireuen, Junaidi, SH Siap maju mencalonkan diri sebagai Ketua Askab PSSI Kabupaten Bireuen, Kamis (9 Februari 2023)

Kepada reaksinews.id, Junaidi, SH mengatakan, dirinya siap maju sebagai balon sebagai Ketua Umum Asosiasi Kabupaten (ASKAB) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk Periode 2023-2027.

Kesediaannya maju dikarenakan. berkeinginan untuk mengabadikan diri di dunia Persepakbolaan dilingkungan kabupaten Bireuen. Atlet junior perlu dipersiapkan sedari dini menuju capaian prestasi yang lebih baik lagi dimasa mendatang, ungkap Junaidi.

Dikatakan Politikus muda Partai Golkar," Sejatinya dunia Persepakbolaan sedari zaman sejumlah legendaris sudah kita kenal bersama, namun seiring waktu berjalan "Sepak Bola" memerlukan Inovasi yang terbarukan, 

Nah, dari itulah, saya akan berupaya menghidupkan kembali Olah Raga yang satu ini," Sekiranya nanti dipercayakan dan terpilih menahkodai ASKAB PSSI Bireuen, ungkap Politisi asal Kecamatan Peusangan Selatan.

Kesiapan maju sebagai calon Ketua ASKAB, tidak terlepas dari "Lampu Hijau"(dukungan) dan support oleh pengurus Kecamatan maupun pesepak bola dari sejumlah Club' yang selalu aktif di kabupaten Bireuen yang menghendakinya maju mencalonkan diri, sebutnya.

Sebagaimana diketahui," Kongres ataupun Musyawarah Daerah menyangkut pemilihan Ketua Askab PSSI Bireuen akan digelar dalam waktu terdekat dan dirinya sudah berkomitmen "Siap" maju,

Sekiranya dipercayakan, nantinya akan berupaya mencetak, merekrut, serta komit mengorbitkan junior-junior yang berpotensi membawa prestasi, hingga dapat mengharumkan Bireuen baik di tingkat daerah sampai ke nasional, ujarnya penuh semangat.

Sebagai bentuk dukungan dan support terhadap "Dunia Bola" sejumlah giat sepak bola serta Event telahpun pernah digelar di beberapa kecamatan. Dimana hal tersebut dalam rangka menggali potensi kalangan junior yang punya bakat khusus membidangi Sepak Bola, 

Semoga Kehadirannya dapat diterima di Asosiasi sebagai calon, serta mendapat dukungan dan support dari segenap unsur Kepengurusan ASKAB PSSI Kabupaten Bireuen hendaknya, Insya Allah, Wakil Ketua Fraksi Partai Golkar DPRK Bireuen menuturkan.(Red)