Pangdam I/BB Resmikan Tugu Syukur Korem 023/Kawal Samudera

Iklan Semua Halaman


.

Pangdam I/BB Resmikan Tugu Syukur Korem 023/Kawal Samudera

Redaksi @ reaksinews.id
Kamis, 16 Februari 2023
Foto: Pangdam I/BB pada Prosesi Peresmian Tugu Syukur Korem 023/KS (16/2)

SIBOLGA | Pangdam I/BB, Mayjen TNI A Daniel Chardin, SE, MSi, meresmikan Tugu Syukur Korem 023/Kawal Samudera yang berlokasi di Markas Korem setempat, Jln Datuk Hitam No.1 Sibolga, Kamis (16 Februari 2023).

Diawali penanaman pohon jambu madu di Taman Kenangan Korem 023/KS dan dilanjutkan penandatangan prasasti serta penulisan pesan. 

"Jadilah Prajurit Petarung Kawal Samudera yang Tanggap dan Trengginas," tulis Pangdam I/BB memberikan pesan.

Prajurit Petarung Korem 023/KS yang dengan keterbatasannya mampu membuat karya yang sangat bagus dan penuh makna dengan pembangunan Tugu Syukur ini," Saya Bangga, Akui Panpangdam

"Tugu ini mengingatkan kita, sebagai Prajurit harus terus bersyukur dengan apa yang telah diberikan. Karena dengan bersyukur, hidup akan terasa indah dan tenang, sehingga kita lupa untuk mengeluh," ungkapnya.

Di penghujung kegiatan, Pati TNI AD abituren Akmil 1990 ini menyempatkan untuk meninjau mural dinding "Sibolga Waktu Itu", yang menceritakan tentang perkembangan Kota Sibolga tempo dulu. 

Hadir di acara, antara lain Danrem 023/KS, Kolonel Inf Dody Triwinarto, SIP, MHan, Asops Kasdam I/BB, Kasrem 023/KS, para Dandim dan Kasiren jajaran Korem 023/KS.(Pendam I/BB)