Brimob Polda Aceh Bersama Tim Gabungan Semprot Disinfektan di Kota Lhokseumawe

Iklan Semua Halaman


.

Brimob Polda Aceh Bersama Tim Gabungan Semprot Disinfektan di Kota Lhokseumawe

Redaksi @ reaksinews.id
Jumat, 04 Juni 2021


Reaksinews.id
| Lhokseumawe - Satbrimob Polda Aceh, Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama BPBD Lhokseumawe kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat serta bertujuan menekan penyebaran Covid 19, kali ini dilaksanakan di SMA Negeri 4, SMP Negeri 7 Kota Lhokseumawe dan Kantor Camat Muara Dua Kota Lhokseumawe. Kegiatan ini merupakan Bhakti Brimob Polda Aceh untuk masyarakat, Jumat (04/06/21)

Dalam pelaksanaan penyemprotan tersebut menggunakan alat penyemprot disinfektan dari masing-masing instansi. Turut juga dilaksanakan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat sebelum pelaksanaan penyemprotan disinfektan.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu M Nafis Luthfy, S.H mengatakan," kegiatan ini merupakan misi kemanusiaan maka secara rutin kami melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan dan melaksanakan penyemprotan disinfektan bekerja sama dengan rekan-rekan dari BPBD Lhokseumawe. Ini sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19” kata Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu M Nafis.

Kami sangat berharap kegiatan yang telah terlaksana ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat mencegah penyebaran virus Covid 19 yang akhir-akhir ini mengalami peningkatan,” tutup Iptu Nafis.