PT PIM Serahkan Mobil Ambulance Untuk Ponpes Dayah Riyadhul Mubarak Samalanga

Iklan Semua Halaman


.

PT PIM Serahkan Mobil Ambulance Untuk Ponpes Dayah Riyadhul Mubarak Samalanga

Redaksi @ reaksinews.id
Jumat, 10 September 2021


Reaksinews.id
|Aceh Utara - PT. Pupuk Iskandar Muda (PIM) menyerahkan 1 unit Mobil Ambulance kepada Pondok Pesantren (Dayah) Riyadhul Mubarak Al Idrisyiah Tanjungan Samalanga Kabupaten Bireuen pada Jumat, (10/9/2021).


Proses penyerahan ambulance diserahkan langsung oleh Rochan Samsul Hadi selaku Direktur Keuangan & umum kepada Tgk Busairi Yahya, Pimpinan Pondok Pesantren Dayah Riyadhul Mubarak dan disaksikan Anggota DPR RI Fraksi Gerindra TA Khalid beserta Muspika, kepala mukim dan para kepala desa dalam kemukiman setempat.


Dalam sambutannya Rochan meminta maaf karena baru saat ini dapat menyerahkannya, kami berharap dukungan dan doa para santri agar PT PIM dapat terus beroperasi secara maksemal sehingga PT PIM dapat berbuat dan membantu lebih banyak lagi, pinta Rochan.

Foto Bersama Santri dan Dewan Guru


Pimpinan Pondok Pesantren Dayah Riyadhul Mubarak Tgk Busairi (Tu Busairi) mengucapkan terima kasih kepada PT PIM yang telah membantu 1 unit Ambulance dan juga kami ucapkan kepada TA Khalid yang telah memperjuangkan dan mengadvokasinya sehingga hari ini kami telah dapat menerima dan memanfaatkan mobil ambulancenya. Ucap Tu Busairi dalam sambutannya



Sementara TA Khalid dalam sambutan pengarahannya, disamping mengucapkan terima kasih kepada PT PIM, juga berharap kepada manajemen Dayah agar Ambulan tersebut dapat dirawat dan dijaga agar dapat selalu dipergunakan sebagai sarana pendukung medis di Dayah dan juga bagi masyarakat sekitar yang membutuhkannya, pinta TA Khalid Anggota DPRRI dari Fraksi Gerindra.