Kadisbunak ATIM Lakukan Penanaman Perdana PSR Tahun 2022 di Peureulak Timur

Iklan Semua Halaman


.

Kadisbunak ATIM Lakukan Penanaman Perdana PSR Tahun 2022 di Peureulak Timur

Juwaini
Selasa, 08 Maret 2022
REAKSINEWS.ID | ACEH TIMUR - Kepala dinas Perkebunan dan Peternakan kabupaten Aceh Timur, Lukman Sp.MM Melakukan penanaman perdana bibit kelapa sawit program PSR tahun 2022 pada Gapoktan Tani desa Seuneubok Lapang kecamatan Peureulak Timur kabupaten Aceh Timur Senin (7 Maret 2022).

Penanaman perdana bibit Kelapa Sawit PSR tahun 2022 tersebut di tanam Langsung Oleh kepala dinas Perkebunan dan Peternakan kabupaten  Aceh Timur Lukman Sp.MM.

Dalam kegiatan tersebut turut di dampingi Oleh ketua KTNA Aceh timur Amri Aziz dan muspika Kecamatan Peureulak Timur, juga turut di hadiri oleh penyalur bibit perwakilan dari CV Sarmanusantara.

Bahtiar Ketua gapoktan tani tani  desa Seuneubok Lapang kecamatan Peureulak Timur Selaku pelaksana kegiatan PSR tahun 2022 di kecamatan perlak Timur tersebut.

Sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan iya mengucapkan terimakasih kepada kepala dinas Perkebunan dan Peternakan kabupaten Aceh Timur  dan kepada semua peserta yang turut menghadiri acara tersebut,"ujarnya.

 Bahtiar mengatakan," kami sangat berbahagia atas kehadiran bapak Ibu semuanya dan kami tidak dapat membalas kebaikan bapak ibu melainkan menyerahkan kepada Allah SWT,"tutup Bahtiar.(Wira)