Kompi 2 Batalyon B Pelopor Bersama Bhayangkari Aramiyah Berbagi di Jumat Barokah

Iklan Semua Halaman


.

Kompi 2 Batalyon B Pelopor Bersama Bhayangkari Aramiyah Berbagi di Jumat Barokah

Juwaini
Jumat, 03 Juni 2022
ACEH TIMUR | Salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat dan saling berbagi rezeki merupakan kegiatan rutin setiap Jum’at yang dilaksanakan oleh Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiyah berama ibu Bhayangkari.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wadanki Brimob Kompi 2 Batalyon B Por Ipda Haiyul Saputra S.Sos. M.A.P. bersama ibu Bhyangkari dalam penyaluran bantuan itu turut serta didampingi, Keuchik serta perangkat Gampong Paya Bili Dua.

Wadanki Brimob Kompi 2 Batalyon B Por Ipda Haiyul Saputra S.Sos. M.A.P
kepada wartawan usai membagikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu,  dan sakit strok yang sudah bertahun di gampong Paya Bili Dua kecamatan Birem Bayeun Aceh Timur Jum’at (03/06/2022) Bantuan alakadar itu dikumpulkan dari anggota Kompi Brimob Aramiyah yang menyisihkan sebagai rezeki untuk diberikan kepada fakir miskin.

“Kita selalu bersyukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan Allah SWT. Kami tidak pernah lupa bahwa dalam rezeki kita ada hak orang lain,” kata  Yang pimpin Wadanki Brimob Kompi 2 Batalyon B Por Ipda Haiyul Saputra S.Sos. M.A.P yang dikenal dekat dengan tokoh-tokoh agama dan masyarakat itu.

“Kita semua menyadari bahwa masih banyak saudara-saudara kita yang hidup dengan ekonomi kurang mampu, karena itu sudah menjadi kewajiban kita untuk dapat membantu,” imbuhnya.

Ia juga menyampaikan, dalam melaksanakan kegiatan “Jum’at Barokah” tersebut adalah murni dari hati dan wujud rasa syukur kepada Allah SWT katanya.

“Kegiatan ini kita laksanakan hanya karena Allah SWT, bukan karena ingin mendapat pujian dari orang atau menunjukan rasa sombong atau ria,” tegasnya.

Terpisah, Nek Inah, warga Gampong Paya Bili Dua Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur kepada warrawan menyampaikan rasa syukurnya atas bantuan yang diberikan Kompi Brimob Aramiyah.

“Alhamdulillah… Terimakasih atas bantuan yang diberikan ini, semoga Allah SWT. membalas kebaikan bapak-bapak itu,” ungkap Inah.

Keuchik Gampong Paya Bili Dua Dinu Anjas Asmara kepada wartawan mengatakan," Kami atas nama masyarakat Gampong Paya Bili Dua, mengucapkan ribuan terimakasih kepada Wadanki Brimob Kompi 2 Batalyon B Por Ipda Haiyul Saputra S.Sos. M.A.P serta jajaran Brimob Aramiyah yang telah memperhatikan warga kami, dan semoga bantuan ini bermanfaat, juga menjadi berkah bagi kita semua, terutama untuk semua personil Brimob."sebut Keuchik.(Wira)