Bupati Bireuen Resmikan KCP Bank Aceh di Kecamatan Gandapura

Iklan Semua Halaman


.

Bupati Bireuen Resmikan KCP Bank Aceh di Kecamatan Gandapura

Juwaini
Senin, 18 Juli 2022
Foto: Prosesi Peresmian KCP Bank Aceh Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen

BIREUEN | Diwarnai Santunan yatim piatu, Bupati Bireuen, DR.H. Muzakkar A. Gani SH, M.Si meresmikan relokasi kantor Bank Aceh Kantor Cabang Pembantu (KCP)  di Dusun Bate Timoh, Gampong Keude Lapang, Kecamatan Gandapura, Senin (18 Juli 2022)

Bupati Bireuen, Dr. H. Muzakkar A. Gani, SH, M. Si dalam sambutannya menyampaikan, Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah, mengucapkan apresiasi dan selamat kepada Bank Aceh Kantor Cabang Bireuen yang berlokasi diujung timur kota Bireuen, tepatnya di Kecamatan Gandapura,

Setelah sebelumnya melakukan upaya perbaikan serta relokasi Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Aceh Gandapura, diharapkan nantinya akan dapat memberi suatu nilai pelayanan semakin maksimal terhadap masyarakat, sehingga dalam hal jasa keuangan seiring akan lebih baik dan sempurna, ujar Muzakkar.

"Semoga dengan hadirnya kantor cabang pembantu baru ini, pelayanan terhadap masyarakat setempat akan tersahuti dan terlayani, sehingga setiap transaksi dapat menghasilkan kepuasan yang nanti dirasakan oleh semua lapisan masyarakat,

Sebagaimana diketahui" Fungsi Bank sebagai lembaga intermediasi antara kepentingan masyarakat dengan pemilik usaha membutuhkan modal, dan Bank memberi atensi atau mediasi untuk memenuhi kebutuhan ekonominya. Seiring Peluncuran (pengembangan) kantor cabang pembantu ini, hendaknya akan memberikan pelayanan yang lebih baik kedepan,

Bupati Bireuen turut menyampaikan aspirasi dari masyarakat, mengharapkan untuk dapat membuka cabang atau kantor kas Bank Aceh di Kecamatan Makmur, dimana wilayah kecamatan tersebut  juga memiliki potensi kebutuhan transaksi keuangan dikarenakan jarak tempuh yang sangat jauh apabila harus ke Gandapura.

Sementara Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh, Amal Hasan dalam sambutannya turut menyampaikan, hadirnya kantor cabang pembantu baru di kecamatan Gandapura tentunya akan lebih representatif kedepannya. Dengan harapan dapat mengatasi problem guna memberi pelayanan yang nyaman sekaligus meningkatkan semangat karyawan dalam melayani masyarakat.

"KCP Bank Aceh Gandapura ini berada dalam wilayah koordinasi dan kendali Kantor Cabang Kabupaten Bireuen yang telah dibuka sejak tahun 2008 silam, bahkan hingga hari sudah berkembang pesat serta mempunyai prestasi nilai pelayanan yang cukup baik," Amal Hasan menjelaskan.

Persemian KCP Bank Aceh di wilayah timur kota kabupaten dimaksut turut dihadiri antara lain, Sekda Bireuen, Ir. Ibrahim Ahmad, M. Si, SKPK, Pimpinan Bank Aceh Kantor Cabang Bireuen, Junaidi Ramli, Camat Gandapura, Camat Kutablang, serta sejumlah Camat lainnya yang sebagian besarnya mengucapkan"Selamat" dan alhamdulillah atas diresmikannya KCP Gandapura. (Red)