Hadirkan Direktur Sukma Bangsa: SMAN 1 Simpang Mamplam Peringati HGN ke-77

Iklan Semua Halaman


.

Hadirkan Direktur Sukma Bangsa: SMAN 1 Simpang Mamplam Peringati HGN ke-77

Redaksi @ reaksinews.id
Jumat, 25 November 2022
Foto: Prosesi Upacara Peringati HGN ke-77 di SMAN 1 Simpang Mamplam Bireuen (24/11)

BIREUEN | Menghadirkan Direktur Sukma Bangsa Bireuen, Fakhrurrazi, S.Pdi, Gr, MA sebagai Pembina Upacara SMAN 1 Simpang Mamplam Peringati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-77, Pelaksanaan Giat turut dirangkai sejumlah persembahan seni dan karya Siswa-i, Kamis (24 November 2022)

Kepala SMAN 1 Simpang Mamplam, Hasan Basri, S.Pd, MM kepada reaksinews.id mengatakan, peringatan Hari Guru Nasional ke- digelar lebih awal sehari, mengingat pada hari (H) akan digelar di tingkat kabupaten Bireuen dan serentak se-Indonesia pada Jumat tanggal 25 November 2022,

Foto: Persembahan Drama di oleh Siswa-siswi pada HGN (24/11)

Dalam rangka memeriahkan HGN, pihak sekolah turut menghadirkan Direktur Sekolah Sukma Bangsa Bireuen, Fakhrurrazi, S.Pdi, Gr, MA sebagai Pembina Upacara. 

Pada Momentum Peringatan HGN turut dirangkai dengan sejumlah persembahan dari siswa dan siswi terdiri dari, Peragaan Busana, Seni Bela Diri, Drama, Puisi, serta diwarnai juga dengan sebuah Pidato dalam bahasa Inggris oleh siswi SMAN 1 Simpang Mamplam.

Foto: Peragaan Busana pada Peringatan HGN oleh siswa-siswi SMAN 1 Simpang Mamplam (24/11)

Diharapkan dengan momentum HUT ke-77 tahun 2022 ini, kalangan guru akan terus merangkai prestasi dengan berbagai upaya, guna mewujudkan Kwalitas dan mutu dilingkungan pendidikan. Demikian juga, bagi para murid untuk lebih meneladani guru dalam mendukung program pembelajaran di setiap sekolah,

"Guru Bangkit, Pulihkan Pendidikan, Indonesia Kuat, Indonesia Maju." Dirgahayu HGN ke-77 Tahun 2022.

Pelaksanaan Upacara HGN dihadiri, Ketua PGRI Bireuen, H. Marbawi, S.Pd, MM, Direktur Sukma Bangsa Bireuen, Fakhrurrazi, S.Pdi, Gr, MA, Ketua IGI Bireuen, Feri Irawan, S.Si, M.Pd, Ketua IGI Kecamatan Simpang Mamplam, Malek Ridwan, S.Pd, Ketua PGRI Simpang Mamplam, Khalili, S.Pd. Serta turut menghadirkan sejumlah Siswa-i Jenjang SD, SMP dan SMA Lingkungan Kecamatan setempat.(Red)