Dandim 0111/Bireuen Hadiri Upacara Memperingati Hari Bhayangkara Ke - 77

Iklan Semua Halaman


.

Dandim 0111/Bireuen Hadiri Upacara Memperingati Hari Bhayangkara Ke - 77

Redaksi @ reaksinews.id
Sabtu, 01 Juli 2023
Foto: Unsur Forkopimda Bireuen pada Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 (1/7)

BIREUEN | Komandan Kodim 0111/Bireuen Letnan Kolonel Inf Ade Munandar,S.I.Pem menghadiri acara  kegiatan upacara memperingati Hari Bhayangkara ke 77 Polres Bireuen yang bertempat di halaman pendopo Bupati Bireuen Desa Bandar Bireuen Kecamatan Kota Juang Kabupaten  Bireuen, Sabtu (1 Juli 2023)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Pj. Bupati Bireuen, Dr. Aulia Sofyan, Ph.D, Kapolres Bireuen, AKBP Mike Hardi Wirapraja SIK, Kajari Bireuen, Munawal Hadi, SH, MH,Ketua DPRK Bireuen, Rusyidi Mukhtar. S.Sos, Waka Polres Bireuen,  Kompol Joko Utomo, Sekdakab Bireuen, Ir Ibrahim Ahmad. M.Si, Danyonif RK 113/JS, Mayor Inf Dobby Noviyanto S. SE. 

Adapun pasukan upacara antara lain 1 pleton Sat Pol Airud, 1 pleton Sat Samapta, 1 pleton Sat Lantas,1 pleton gabungan personil Polres Bireuen, 1 pleton Reskrim Intel,1 pleton personil kodim 0111 Bireuen,1 pleton Satpol PP/WH Kab. Bireuen dan Warakauri dan Ormas Kabupaten Bireuen.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar,S.I.Pem mengucapkan selamat hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023, semoga Polri tetap presisi, tetap semangat dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.

Selaku Komandan, beserta seluruh keluarga besar Kodim 0111/Bireuen mengucapkan selamat hari Bhayangkara Ke-77, Semoga sinergitas dan solidaritas TNI Polri tetap terjaga, Polri tetap presisi, tetap semangat dan selalu bersinergi dengan TNI dalam pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara,” ungkap Dandim 0111/Bireuen

Dandim 0111/Bireuen berharap untuk kedepannya solidaritas dan sinergitas antara TNI-Polri terus terjaga.

"Mari kita jaga solidaritas dan sinergitas TNI-Polri demi mewujudkan Kamtibmas yang aman dan Kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Bireuen

di  Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77  merupakan salah satu momentum bagi instansi Kepolisian Negara Republik Indonesia untuk melakukan reformasi Transformasi Polri yang Presisi Menuju Indonesia Emas.

Dengan momentum ini diharapkan Personil Polres Bireuen dapat memahami dan mempedomani setiap instruksi dari Pimpinan yang telah disampaikan pada saat Upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77.

Kegiatan ini juga dilaksanakan dengan penyerahan piagam penghargaan dan Juara perlombaan HUT Bhayangkara ke-77 dan juga Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bireuen memberikan penghargaan kepada Personel yang memiliki prestasi dan kinerja terbaik dengan berupa piagam penghargaan.(Ril)