Mesjid Jami' Taqwa Gandapura Safari Ramadan ke-11 H Mukhlis Takabeya

Iklan Semua Halaman


.

Mesjid Jami' Taqwa Gandapura Safari Ramadan ke-11 H Mukhlis Takabeya

Redaksi @ reaksinews.id
Jumat, 22 Maret 2024
Foto: Direktur PT. Takabeya Perkasa Grup Safari Ramadhan di Mesjid Jami' Taqwa Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen (21/3)

BIREUEN-REAKSINEWS.ID | Direktur Utama PT Takabeya Perkasa Group, H Mukhlis, bersama sejumlah Petinggi partai Golkar Bireuen Safari Ramadhan  ke Gandapura Kabupaten Bireuen, Kamis  (21 Maret 2024).

H Mukhlis AMd SH mengatakan, 
Silaturahmi dalam bulan Ramadan 1445 H merupakan salah satu dari bentuk tanggung jawab sosial atau Corporate Sosial Responsibility (CSR) PT Takabeya Perkasa Group terhadap masyarakat.

"Setahun sudah kita bergelut dengan lumpur, lam kubang, bak jalan, lam laot dan lam uteun." jadi satu bulan ini meluangkan waktu untuk saling bersapa ria, serta dalam beribadah di bulan suci Ramadhan. Tentunya berpuasa dengan penuh keimanan dan ketaqwaan, menuju capaian gelar muttaqin" kata H. Mukhlis.

Disebutkan juga." Silaturahmi dalam bentuk Safari Ramadhan seumpama ini sudah menjadi rutinitas dan agenda tahunan keluarga besar PT Takabeya Perkasa Grup yang dimulai sejak tiga tahun sebelumnya, dan malam ini menjadi kunjungan ke sebelas pada Ramadan 1445 H di Kecamatan Gandapura, sebut H Mukhlis.

Kunjungan dan Safari Ramadhan Dirut PT Takabeya Perkasa Group ke Mesjid Jami' Taqwa disambut langsung Camat Gandapura, Azmi  SAg, Kapolsek AKP Faisal SH MH, Danramil Kapten Inf Adi boy, Kapus dan turut dihadiri Hidayatus Siddiq S.Pd MM selaku Caleg DPRK terpilih yang akan di lantik bulan September mendatang.

Dalam Safari Ramadhan 1445 Hijriah di Kecamatan Gandapura, H Mukhlis AMd SH turut diwarnai Santunan kepada yatim-piatu, penyerahan sejumlah Tikar (Sajadah Panjang) untuk kegunaan jamaah di masjid Jami'Taqwa.

Pada kesempatan yang sama, Tgk Muhammad Hafiz dalam ceramah (Tausiah Ramadhan) menyampaikan." Penguatan ilmu spritual untuk menyongsong Titian perjalanan panjang menuju akhirat dengan tuntunan Alquran dan hadist serta Ulama umara,

Hadirnya H Mukhlis melalui safari Ramadhan sebagai salah satu bentuk dukungan dalam menyemangati jamaah yang ada di segenap Mesjid. 

Kepeduliannya terhadap fasilitas dan kebutuhan tempat ibadah yang saban tahun dilakukan juga dalam rangka meniti dan persiapan diri, serta mengharapkan Ridha Allah, kata Imum Syik Mesjid Besar Peusangan.(MI)