Jamaluddin Dilantik Sebagai Pj Keuchik Gampong Sawang Peudada

Iklan Semua Halaman


.

Jamaluddin Dilantik Sebagai Pj Keuchik Gampong Sawang Peudada

Redaksi @ reaksinews.id
Selasa, 02 April 2024
Foto: Camat Peudada, Erry Seprinaldi, S.STP, S.Sos, M.Si melantik Jamaluddin sebagai Pj Keuchik Gampong Sawang (1/4)

BIREUEN-REAKSINEWS.ID | Menggantikan Alm Arifin, Erry Seprinaldi, S.STP, S.Sos, M.Si melantik Jamaluddin sebagai Pj Keuchik Gampong Sawang Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen Aceh, Senin (1 April 2024)

Camat Peudada Erry Seprinaldi, S.STP, S.Sos, M.Si menyampaikan, pelantikan Jamaluddin sebagai Penjabat Keuchik Gampong Sawang menggantikan Almarhum Arifin selaku Keuchik definitif sebelumnya yang telah meninggal dunia, 

Apresiasi dan Terima kasih kepada Almarhum Arifin yang semasa hidupnya telah mengabdikan diri sebagai keuchik dan sudah berbuat banyak perubahan untuk kemajuan masyarakat dan Gampong Sawang, sebut Erry Seprinaldi.

Tahun 2024 ini tidak jauh berbeda dengan sebelumnya yang kembali memasuki Tahun Politik yaitu Pemilukada, tentunya bagi Jamaluddin dapat menyesuaikan diri sebagaimana pelaksanaan pemilu telah pun usai dan sukses,

Meskipun dalam waktu terdekat tidak mungkin dilakukan Pilkades, namun Pj yang telah dilantik perlu sinergi dengan seluruh elemen masyarakat melanjutkan pembangunan Gampong Sawang hingga tiba Masa terpilih Keuchik definitif, kata Camat Peudada.

Diperkirakan proses pemilihan Gampong Sawang akan digelar setelah Pemilukada selesai, namun tergantung instruksi pusat kepada daerah. Sekiranya nanti sudah ada turunan surat tersebut baru bisa diadakan pemilihan, 

Diharapkan, Jamaluddin untuk segera dapat menyusun rangkaian tahapan proses pemilihan Keuchik Gampong Sawang sedari dini. Rangkul semua pihak bersama mendukung melanjutkan pembangunan Gampong Sawang kearah yang lebih baik, ujar Camat Erry.

Pelantikan Jamaluddin sebagai Pj Keuchik dipusatkan di Meunasah Gampong Sawang dengan dihadiri Muspika Peudada, Kepala KUA, Imum Gampong, Peutuha Peut, Peutuha Lapan, Perangkat Gampong, unsur PKK, Pemuda dan Tokoh Masyarakat setempat.(Fadel)