Pengurus DPD PKS Agara Silahturahim ke KIP, Ada apa?

Iklan Semua Halaman


.

Pengurus DPD PKS Agara Silahturahim ke KIP, Ada apa?

Redaksi @ reaksinews.id
Senin, 07 Juni 2021

Reaksinews.id | Kutacane - Pengurus DPD (Dewan Pengurus Daerah) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh Tenggara menemui KIP Kabupaten Aceh Tenggara di Kantor sekretariat KIP Agara, Senin (07/06). Kunjungan itu dalam rangka silaturahmi, sekaligus memperkenalkan struktur PKS Aceh Tenggara dan  serahkan SK dengan logo baru.


Rombongan pengurus DPD (Dewan Pengurus Daerah) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh Tenggara, ditemui langsung oleh ketua KIP Agara  Mhd. Safri Desky, MH dengan di dampingi semua Komisioner KIP Kabupaten Agara beserta Kasubag dan staf Sekretariat KIP Agara, Mhd. Safri Desky memperkenalkan beberapa anggota KIP Agara serta kasubag yang hadir dalam petemuan tersebut, serta menyampaikan terimakasih atas kehadiran pengurus DPD PKS Kabupaten Aceh Tenggara "Terimakasih atas kehadirannya dan Semoga berharap silaturrahim tidak hanya berhenti pada saat ini saja tapi terus berlanjut di waktu-waktu yang akan datang,” Ujar Mhd. Safri Desky


PKS Agara dalam hal ini diwakili oleh  Taufik Hidayat, ST  (Sekretaris Umum) mengatakan, kedatangannya ke KIP Aceh Tenggara tidak lain ingin memperkenalkan pengurus baru  saja dilantik sehingga membutuhkan koordinasi dan silaturrahim dengan KIP Kabupaten Agara. “Beberapa bulan yang lalu kami barusan dilantik, untuk memperkenalkan pengurus yang baru, “ Ujarnya


Hal senada diungkapkan Kabid BAPPILU  PKS Aceh Tenggara  "Pihak kami menjalin komunikasi dan sinergitas dengan semua elemen, termasuk KIP Kabupaten Aceh Tenggara, butuh kerja sama semua pihak dalam membangun demokrasai di Aceh Tenggara,” Ujar Gendon Selian.


Silaturrahim yang berlangsung kurang lebih dari satu jam tersebut berlangsung lancar dan tetap mengedepankan protokol Kesehatan, diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan SK serta Logo baru Partai Keadilan Sejahtera kepada KIP kabupaten Aceh Tenggara.