Pengurus DPD II AMPI Kabupaten Bireuen Masa Bakti 2021-2026 Resmi dilantik

Iklan Semua Halaman


.

Pengurus DPD II AMPI Kabupaten Bireuen Masa Bakti 2021-2026 Resmi dilantik

Redaksi @ reaksinews.id
Senin, 05 Juli 2021


Bireuen- Dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes) Pengurus DPD II Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Bireuen masa bakti 2021-2026 resmi dilantik. Sabtu (3/7)


Pelantikan ini berlangsung di Aula Lama Setdakab Bireuen. Yang dilakukan langsung oleh Ketua DPD I AMPI Provinsi Aceh Khalid S.Pd.I dan ketua Dewan Penasehat AMPI Kabupaten Bireuen H.Mukhlis A. Md turut dihadiri Bupati Bireuen Muzakkar A Gani, Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Zainal Abidin Rambe, Anggota DPRK Bireuen, Seluruh AMPI SE-Aceh dan seluruh para undangan lainnya.


Ketua DPD II AMPI Bireuen, Agusty Bayu M mengatakan, sebagai organisasi kepemudaan, AMPI memiliki peran strategis sebagai wadah pemersatu bagi generasi muda sehingga pelantikan ini menjadi langkah awal dan aktual bagi kami, untuk mengembalikan kejayaan AMPI di Kabupaten Bireuen,


Tambahnya "Harapan saya dengan berdiri kembalinya organisasi yang punya andil besar dalam proses pemekaran kabupaten bireuen ini menjadi sebuah semangat bagi kader-kader AMPI bireuen semua untuk nantinya dapat berjuang dan bekerja keras dalam proses pembangunan dan pengembangan kabupaten tercinta ini seperti halnya senior senior kita terdahulu yang telah berjuang membentuk kabupaten ini".


Harapan saya juga pemerintah kabupaten dapat mendukung organisasi kepemudaan yang ada di kabupaten bireuen sehingga nantinya organasasi kepemudaan dapat bersinergi dengan pemerintahan dan juga saya siap membawa organasasi ampi ini menjadi organisasi yang dapat bekerjasama dan menjadi mitra kritis pemerintah. Pungkas Agusty Bayu M


Sementara itu, Dewan Penasehat (Wanhat), H Mukhlis AMd dalam sambutannya berharap melalui organisasi, para pemuda pemudi ini supaya dapat membangun kebersamaan, kekompakan dan persaudaraan dan menjadikan organisasi tempat belajar mengasah kemampuan sesuai potensi yang dimiliki. 

Dan mengajak pengurus AMPI yang mayoritasnya merupakan kalangan pemuda, untuk sama-sama melawan dan menjauhi narkoba. Sebab, saat ini generasi muda sedang berada dalam ancaman bahaya Narkoba.