Pacu Vaksinasi: Babinsa Koramil 03/Jeunieb, Dampingi 3 Desa Binaan Sehari

Iklan Semua Halaman


.

Pacu Vaksinasi: Babinsa Koramil 03/Jeunieb, Dampingi 3 Desa Binaan Sehari

Juwaini
Kamis, 30 Desember 2021
REAKSINEWS.ID | BIREUEN - Pastikan pelaksanaan Giat Vaksinasi dalam meningkatkan capaian Herd Immunity, Babinsa 03/Jeunieb Kodim 0111/Bireuen, pacu pendampingan Pusdalops Satgas Covid-19 Kecamatan Jeunieb dalam setiap wilayah desa binaan, Kamis (30 Desember 2021)

Koramil 03/Jeunieb, Kapt. Inf. M. Nasir melalui Serda Gusli didampingi Koptu Hadi mengatakan, antusias masyarakat setempat menyahuti Vaksinasi kian meningkat, sebagaimana di Gampong Matang Nibong. Selain warga setempat, rame warga dari desa lain yang datang ke Polsek setempat turut diarahkan melakukan Vaksin ke gerai yang di buka di matang Nibong

Sementara Babinsa yang mendampingi giat di desa Jeumpa Sikureung, Sertu Samsul Bahri didampingi Koptu Hadi Wiono mengatakan, giat Vaksinasi semakin Disahuti masyarakat dalam setiap gerai yang digelar, semoga peningkatan seumpama akan disusul oleh desa yang lainnya, sebagaimana giat hari ini, Rabu (29/12) di 3 Desa Binaan.

Selanjutnya, Giat di Dayah Darunnajah Putri Lheue Simpang di dampingi oleh Praka Hermansyah dan Serda Anton menuturkan, pelaksanaan Vaksinasi dilingkungan Dayah (Pasantren) mendapat sambutan secara langsung oleh kalangan keluarga pimpinan Dayah yang sedia menjadi peserta Vaksin pertama alam Komplek Pasantren.

Sementara Keuchik Matang Nibong, Abdullah mengatakan, Vaksinasi telah digelar untuk kali ke 4 dari gelombang pertama hingga hari ini partisipasi dan antusias masyarakat terus mengalami peningkatan dari setiap gelombang,

Diharapkan kepada semua masyarakat hendaknya menyahuti setiap giat vaksinasi digelar, sehingga program pemerintah dalam upaya memutuskan tali rantai penyebaran covid-19 sukses terlaksana di semua daerah, Keuchik Matang Nibong menuturkan.(Red)