Sertijab Kanwil: Dr. Mazwar SH, M. Hum Resmi Pimpin BPN Aceh

Iklan Semua Halaman


.

Sertijab Kanwil: Dr. Mazwar SH, M. Hum Resmi Pimpin BPN Aceh

Juwaini
Kamis, 03 Februari 2022
REAKSINEWS.ID | BANDA ACEH - Jabatan Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan (Kanwil BPN) Aceh yang sebelumnya dijabat oleh Dr. Agustyarsyah, S.SiT, MP resmi diserahkan kepada Dr. Mazwar, SH, M. Hum. Serahterima jabatan Kepala Kanwil BPN Aceh ini dilaksanakan di Aula Kantor BPN Provinsi Aceh, Kamis (3 Februari 2022.)

Kegiatan Sertijab ini diawali dengan penandatanganan berita acara Serah terima jabatan dari Kanwil lama ke Kakanwil baru yang turut disaksikan oleh seluruh Kepala Kantor Pertanahan yang berada di lingkungan Kanwil BPN Provinsi Aceh.

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Agustyarsyah menyampaikan rasa terimakasih atas kerjasama yang baik selama dua tahun setengah dirinya menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Aceh.

Selama menjabat sebagai Kepala Kantor wilayah Badan Pertanahan Aceh, Dr. Agustyarsyah banyak menoreh prestasi sehingga memberikan dampak yang besar terhadap BPN Aceh yang telah banyak mengalami kemajuan hingga saat ini.

Dengan serah terima jabatan ini, maka Dr. Mazwar, SH, M.Hum resmi menjabat Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Aceh pada 03 Februari 2022.

Harapannya, Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Aceh Dr. Mazwar dapat menjalankan amanah dengan baik dan pastinya dapat menjadikan BPN Aceh lebih baik lagi kedepan. 

Di tempat yang terpisah Ketua BPI KPNPA RI Aceh Chaidir Hasballah SE mengucapkan Selamat kepada Kanwil BPN Aceh yang baru dan berharap dengan Berganti Kanwil BPN Propinsi Aceh yang baru Dr Mazwar, SH, M.Hum, Kinerja BPN di propinsi Aceh agar lebih baik lagi.

Prestasi yang telah ditoreh oleh kanwil BPN yang lama  Dr.Agustyarsyah supaya dapat ditingkatkan dan berkerja sesuai SOP.

Tetap memberikan pelayanan dan melayani masyarakat dengan baik dan prima

Menerapkan kinerja birokrasi bersih,bebas korupsi dan pungli,baik di internal dan eksternal.

Dan BPI KPNPA RI Aceh tetap komitmen berkerja sama dan bersinergi dengan Kanwil BPN Aceh serta jajaran nya di seluruh propinsi Aceh.(Wira)