Kondisi Sakit: Agus Mandor Berbagi Lewat Relawan Baleum Syedara

Iklan Semua Halaman


.

Kondisi Sakit: Agus Mandor Berbagi Lewat Relawan Baleum Syedara

Juwaini
Jumat, 25 Maret 2022
LANGSA | Meskipun kondisi koordinator Baleum Syedara Agus Mandor dalam kondisi terbaring sakit akibat demam, namun lewat tim relawan Baleum Syedara Agus tetap berbagi menyambangi kaum duafa, Jum'at (25 Maret 2022)

"Alhamdulillah kami tim relawan Agus Mandor yang diamankan oleh beliau untuk berbagi Jum'at ini, maka kami bergerak menyambangi rumah 2 rumah kaum duafa", terang Tim Relawan Baleum Syedara, Fajar.  Jum'at (25/03).

Dikatakannya, kegiatan rutin berbagi ini terus dilakukan Agus Mandor bukan karena pencitraan atau ingin tenar, namun yang beliau lakukan ikhas karena mengharapkan Ridha Allah SWT.

Dijelaskannya, dua rumah yang dikunjungi yakni, Juariah (67) warga Dusun Kesatuan, RT 07 Gampong Sungai Pauh Pusaka Kecamatan Langsa Barat dan Jailkha (52) warga kilometer 5 Gampong Sungai Pauh Pusaka.

Secara terpisah, Agus Mandor yang dihubungi via WhatsApp menyampaikan permohonan maafnya kepada kaum duafa yang tidak ia bisa kunjungi langsung hari ini, sebab saat ini kondisinya sedang kurang sehat. 

Namun, untuk kegiatan berbagi di Jum'at berkah kali ini, dirinya tetap berbagi lewat tim Baleum Syedara yang menyambangi rumah kaum duafa tersebut berdasarkan informasi dari media sosial Facebook pribadinya.

"Semoga Allah SWT memberikan kesembuhan dan rezeki serta umur panjang agar saya tetap terus berbagi demi kepentingan masyarakat kita terus berbagi bagi masyarakat yang membutuhkan", imbuhnya. (Wira)