Peringati HUT ke IX: DPD AWPI Aceh Santuni Anak Yatim

Iklan Semua Halaman


.

Peringati HUT ke IX: DPD AWPI Aceh Santuni Anak Yatim

Juwaini
Sabtu, 30 April 2022
BANDA ACEH | Dalam rangka memperingati Hari Lahir ke IX Tahun 2022, Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPD AWPI) Aceh Gelar Buka Puasa bersama diwarnai santuni anak yatim, Jumat (29 April 2022)

Buka puasa bersama pengurus AWPI serta santuni anak yatim dalam program mengejar berkah yang digelar secara sederhana itu berlangsung di Resto Hotel Permata Hati Blang Oi Kecamatan Meuraxa Banda Aceh Jumat (30 April 2022).

Ketua DPD AWPI Aceh Desy Anara Deski  didampingi Sekretaris Maimun A.Hamid, S. Ag menyampaikan, santunan kepada belasan anak yatim digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun  AWPI yang ke IX tahun 2022,

"Buka puasa bersama pengurus AWPI serta santuni anak yatim dalam program mengejar berkah yang digelar secara sederhana itu berlangsung di Resto Hotel Permata Hati Blang Oi Kecamatan Meuraxa Banda Aceh Jumat (29/04).

Dikarenakan harlah tahun ini bertepatan pada bulan suci ramadhan 1443, sehingga rangkaian peringatannya turut diwarnai dengan menyantuni sejumlah anak yatim yang berada di sekitaran kota Banda Aceh,

Berbagi di bulan suci Ramadhan merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap orang-orang yang membutuhkan, terutama sekali kalangan para anak yatim, diharapkan kegiatan seumpama akan membawa berkah, baik di kepengurusan AWPI maupun yang disantuni,

Pada kesempatan itu Ketua DPD AWPI Aceh Desy Anara Desky menyebutkan, bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan saling berbagi kepada sesama.

“Alhamdulilah hari ini kita saling berbagi, semoga apa yang kita lakukan hari ini bermanfaat bagi yang membutuhkan,” sebut Desy Anara Desky.

Disamping itu, Desy Anara juga menyebutkan bahwa buka puasa bersama dengan pengurus dan anggota DPD AWPI Aceh adalah untuk menjalin hubungan silaturrahmi.

“Momentum bulan suci ramadhan merupakan waktu yang paling tepat menjalin dan membina ukhuwah Islamiyah diantara sesama pengurus dan anggota DPD AWPI Aceh dan hari ini kegiatan tersebut telah kita lakukan”, tutup Desy Anara Deskh. (Red)