Raih Juara Pertama Se-Kabupaten Bireuen "Paud Pelangi Kota" Harumkan nama Jeunieb

Iklan Semua Halaman


.

Raih Juara Pertama Se-Kabupaten Bireuen "Paud Pelangi Kota" Harumkan nama Jeunieb

Redaksi @ reaksinews.id
Jumat, 28 Oktober 2022
Foto: Paud Pelangi Kota, Raih Juara Pertama Pengelola Se-Kabupaten, Kamis (27/10)

BIREUEN | Dalam rangka meningkatkan Kualitas, Disdikbud menggelar Pelatihan, Apresiasi GTK Paud dan Dikmas. Paud Pelangi  Meunasah Kota berhasil meraih "Juara Pertama" Kategori pengelola Paud tingkat Kabupaten, telah mengharumkan Kecamatan Jeunieb, Jumat (28 Oktober 2022)

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menggelar Pelatihan dan Apresiasi GTK Paud dan Dikmas Tahun 2022, Giat dipusatkan di Aula Serbaguna SKB Cot Gapu dan dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas, Muhammad Al-Muttaqin, M.Pd diikuti pengelola Paud Se-Kabupaten Bireuen, Kamis (27/10)

Keuchik (Kades) Meunasah Kota, Khalidin, A.Md kepada reaksinews.id menyampaikan, Alhamdulillah Paud Pelangi berhasil mengharumkan nama Kecamatan Jeunieb, Atas penghargaan dinobatkan sebagai "Juara Pertama" Pengelola Paud Se-Kabupaten Bireuen tahun 2022,

Marlina, AR perwakilan peserta yang mendapat support secara langsung oleh Bunda Paud Pelangi Kota,b Zahratul Idami, SHI dan Juga didukung penuh Pemdes Meunasah Kota (Keuchik) berhasil menyisihkan sejumlah peserta melalui tahapan penjaringan hingga penilaian akhir, papar Khalidin.

" Adapun para peserta yang lolos pada seleksi penilaian dari 11 kategori tersebut diantaranya;

Juara Pertama, Paud Pelangi Kota Desa Meunasah Kota Mewakili Kecamatan Jeunieb. Juara Kedua diraih oleh peserta dari Kecamatan Gandapura, sementara Kecamatan Peulimbang dinobatkan sebagai peraih juara ketiga,

Hadiah dan penghargaan kepada para juara diserahkan langsung oleh Sekdakab Bireuen, Ir. Ibrahim Ahmad, M.Si. Setelah serangkaian Prosesi pelaksanaan, Pelatihan resmi ditutup oleh Kabid Paud/PNF, Abdullah, S.Pd, Jelas Keuchik Khalidin yang datang langsung ke lokasi pelaksanaan pelatihan.
 
Pelatihan, Apresiasi GTK Paud dan Dikmas tahun 2022 yang dipusatkan di Aula Serbaguna SKB Cot Gapu, turut dihadiri perwakilan paud Se-Kabupaten, serta Kadis, Kabid dan Kasi lingkungan Disdikbud Bireuen, serta sejumlah undangan lainnya. (Red)