UNSAM Kembali Mewisuda 408 Lulusan Periode ke II Tahun 2022

Iklan Semua Halaman


.

UNSAM Kembali Mewisuda 408 Lulusan Periode ke II Tahun 2022

Redaksi @ reaksinews.id
Kamis, 06 Oktober 2022
Foto: Rektor Unsam, . Ir. Hamdani, M.T melepaskan wisudawan lulusan Periode ll Tahun 2022, Rabu (5/10)

LANGSA | Rektor Universitas Samudra Langsa, Dr. Ir. Hamdani, M.T melepaskan wisudawan lulusan Periode ll Tahun 2022 Unsam di Gedung Kampus setempat, Selasa (05 Oktober 2022)

Sebanyak 408 orang yang wisuda, dengan lulusan terbaik hanya sebanyak 18 orang, di
antaranya Fakultas Hukum sebanyak 11 orang. Fakultas Ekonomi sebanyak 60 orang, Fakultas Pertanian sebanyak 77 orang, Fakultas KIP sebanyak 133 orang dan Fakultas Teknik sebanyak 127  orang.

Dari 8770 jumlah mahasiswa,  dan tercatat  jumlah dosen sebanyak 307 orang, yang bergelar Doktor ada 31 orang, bergelar master 276 orang, sedangkan 226 orang sebagai tenaga kependidikan.

Dalam sambutanya, Rektor Universitas Samudra Dr.Ir Hamdani M.T menyampaikan," baik secara pribadi maupun atas nama institusi kami mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para hadirin yang telah hadir memenuhi undangan upacara wisuda pada hari ini."

"Secara khusus juga menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada orang tua para wali wisudawan, oleh karena telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk mendidik dan membina putra-putrinya, sehingga membuahkan keberhasilan dalam diri setiap wisudawan seperti hari ini."

Saya sebagai Rektor dan segenap Civitas Akademika seluruh keluarga besar Universitas Samudra mengucapkan selamat kepada wisudawan-wisudawati yang telah menyelesaikan studi pembelajaran di Universitas Samudra ini.

"Kami berharap agar setelah selesai wisuda ini para wisudawan-wisudawati senantiasa menggunakan kemampuan yang dimiliki, kunci kesuksesan bukan semata  mata karena kuliah ditempat favorit, bukan pula karena lulusan cumlaude atau terbaik, akan tetapi saudara memiliki life skill, kejujuran, kepercayaan dan karakter yang kuat sebagai generasi milenial yang kuat,

“Sebagai generasi milenial yang berkarakter diharapkan mampu memanfaatkan peluang dan akses pekerjaan  baru yang tidak dikenal sebelumnya dengan berbagai teknologi digital” pesan Rektor.

Dalam acara tersebut tampak hadir, Ketua Senat Universitas Samudra, dan seluruh anggota Senat, Para Wakil Rektor, Ketua LPPM dan PM, Para Dekan, Para Kepala Biro, juga Satuan Tugas Pengawasan beserta anggota, serta Kepala Unit Pelaksana Teknis, Para Koordinator Program Studi, Ketua Pembina Yayasan Pendidikan Samudra, Ketua beserta Pengurus Yayasan Pendidikan Samudra, serta para undangan lainya.(Wira)