Dijanjikan 20 Persen Untung: Karyawan PTPN-I Ikut Investasi Gadeng Dua Resident

Iklan Semua Halaman


.

Dijanjikan 20 Persen Untung: Karyawan PTPN-I Ikut Investasi Gadeng Dua Resident

Redaksi @ reaksinews.id
Minggu, 13 November 2022
Foto: Kondisi Perumahan PTPN-I Gandeng Dua Resident di Gampong Alur Gadeng, Aceh Timur (12/11)

ACEH TIMUR | Terkait dengan rencana pembangunan perumahan Gadeng Dua Resident di Alur Gadeng Gampong Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur dikabarkan karyawan biasa ikut Investasi. APU PTPN-I mengarahkan Investor mengambil Kredit Bank, pulangannya (Keuntungan) hingga 20 persen yang dijanjikan, Sabtu (12 November 2022)

Berdasarkan sumber informasi yang diterima media ini Minggu (12/11/2022) menyebutkan bahwa rencana pembangunan perumahan Gadeng Dua Resident di Gampong Alur Gadeng, karyawan biasa di PTPN-I Kebun baru, dimana mereka ikut investasi hingga ratusan juta rupiah dengan iming-iming keuntungan (pemulangan) sebesar 20% dari pelaksana atau Asisten Personalia Umum Kebun baru.

Menurut sumber, Pada awalnya karyawan tersebut diarahkan untuk mengambil kredit uang di Bank." Ironisnya setelah cair uang tersebut diserahkan kepada Asisten Personalia Umum (APU) Kebun baru. Akan tetapi setiap bulan para karyawan, ditransfer oleh APU sesuai nilai cicilan bulanan Bank, sebelum jatuh tempo tanggal pembayaran.

Informasi sebelumnya diterima media mengatakan, pembangunan perumahan Gadeng Dua Resident tersebut diperuntukan bagi para karyawan, dengan pembayaran dicicil setiap bulan. Sehingga pada masa pensiun nantinya memilik rumah tanpa uang pendahuluan (Nol DP)

Sementara Informasi lainnya memberitahukan." Sepengetahuannya, Pembangunan Perumahan Gadeng Dua Resident dikerjakan oleh Pelaksana yang bekerjasama dengan bank BTPN, papar sumber yang minta identitasnya dirahasiakan.

Namun pada saat media ini menuju lokasi rencana dimana akan dibangun perumahan tersebut "Tidak satu" orang pun yang dapat ditemui, hanya kondisi lapangan yang baru dilakukan pembersihan dan bangunan seperti gudang yang dinding dengan triplek.(Wr)