H Muzakkir Manaf Kunjungi Posko Pemenangan Abang Fadhli di Samalanga

Iklan Semua Halaman


.

H Muzakkir Manaf Kunjungi Posko Pemenangan Abang Fadhli di Samalanga

Redaksi @ reaksinews.id
Selasa, 23 Januari 2024

Foto: H Muzakkir Manaf (Muallem) Kunjungi Posko Pemenangan Zulfadhli A.Md di Samalanga (23/1)

BIREUEN-REAKSINEWS.ID | Perkuat kekompakan dan sinergitas Pemenangan Capres Prabowo-Gibran, Muallem (Muzakkir Manaf) silaturahmi ke posko pemenangan Zulfadhli, A.Md Caleg DPRA Partai Aceh di Kecamatan Samalanga, Selasa (23 Januari 2024)

Zulfadhli, A.Md mengatakan, kunjungan ke Samalanga dalam rangka Silaturahmi dengan pengurus dan kader Partai Aceh menyangkut pemenangan Capres Prabowo-Gibran pada pemilu 2024,

Insya Allah Capres Prabowo-Gibran yang didukung Partai Aceh berkomitmen dalam hal memperjuangkan kemaslahatan Nanggroe Aceh kedepan, ini yang perlu digaris bawahi, kata Abang Samalanga sapaan akrabnya.

Masyarakat perlu memahami upaya-upaya yang telah dilakukan melalui Partai Aceh yang hingga hari ini," Syafaatnya masih dinikmati oleh masyarakat di Nanggroe Seuramoe mekkah,

Salah satunya, BPJS yang setiap tahun diperjuangkan dan diperkuat melalui penganggaran, tentunya secara langsung tersentuh kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan, ini juga prestasi tinggi yang telah dicapai, ungkap politisi Partai Aceh yang saat ini berstatus sebagai Ketua DPR Aceh.

Persaingan dalam dunia politik itu hal yang lumrah, namun Aceh khususnya memiliki rentetan sejarah panjang yang sangat perlu untuk difahami oleh seluruh masyarakat di Bumoe para syuhada,

Semoga perjalan panjang perjuangan yang telah melalui berbagai rintangan, hingga dalam bentuk angkat senjata di masa lalu." Sangat patut direnungkan kembali. Lahirnya sejumlah fasilitas melalui program kerja pemerintah hari ini, tidak terlepas dari latar belakang yang dibaluti upaya para pejuang di masa lalu,

Selaku wakil rakyat, saya tetap berkomitmen melanjutkan perjuangan untuk kesejahteraan masyarakat Aceh secara umumnya.

Untuk itu, kepada masyarakat Aceh terkhususnya Kabupaten Bireuen diharapkan tidak akan sekali-kali melupakan sejarah yang telah dilalui oleh para pejuang terdahulu, mari bersama melanjutkan dan merealisasi sejumlah kesepakatan (MoU Helsinki) yang belum tersahuti, sebutnya.

Nah berkaitan hal tersebut, Muallem (H. Muzakkir Manaf) selaku petinggi Partai Aceh mendukung Capres Prabowo-Gibran  dikarenakan keduanya komit memperjuangkan aspirasi yang digaungkan melalui Partai Aceh, Zulfadhli, A.Md menjelaskan.

Silaturrahmi Muzakkir Manaf, Selasa (23/1) ke Posko Pemenangan, disambut langsung, Zulfadhli A.Md caleg DPRA di Gampong Meunasah Manyang Namploh Samalanga serta turut dihadiri para kader dan pengurus Partai Aceh.(Samsul)