Jum'at Curhat: Polsek Grong-grong Serap Informasi dan Keluhan Masyarakat

Iklan Semua Halaman


.

Jum'at Curhat: Polsek Grong-grong Serap Informasi dan Keluhan Masyarakat

Redaksi @ reaksinews.id
Sabtu, 06 Januari 2024
Foto: Camat Grong-grong, Zubaidah. S.Ag pada pembukaan Jumat Curhat yang diprakarsai Polsek setempat di Gampong Paya (5/1)

PIDIE | Tampung keluhan, saran, informasi dan Aspirasi masyarakat, Polsek dan Muspika Grong-grong Kabupaten Pidie menggelar Silaturahmi dalam bentuk Jumat Curhat di Gampong Paya, Jumat (5/1)

Jumat Curhat dibuka oleh Camat Grong-grong, Zubaidah. S. Ag dihadiri Kapolsek, Ipda Manfarawi, SH, Danramil 26 Kapten Inf Rusli Legino, Keuchik Gampong Paya Asnawi Umar dan perangkat Desa setempat, Tokoh Agama Masyarakat serta Personil Polsek Grong-grong.

Zubaidah, S.Ag dalam sambutannya mengatakan, Jumat Curhat digelar dalam rangka menyerap informasi, keluhan, saran dan harapan masyarakat. Kegiatan di laksanakan dalam bentuk silaturahmi." Terimakasih kepada semua yang telah hadir, ucap Camat Grong-grong.

Sementara Keuchik Gampong Paya  mengucapkan terimakasih kepada kepolisian Sektor Grong-grong yang telah berupaya merespon Aspirasi masyarakat melalui kegiatan Jumat Curhat,

Tentunya, tahapan Pemilu 2024 berjalan dengan sejuk, damai dan kondusif. Untuk itu," mari bersama saling menjaganya karna hakikatnya, walaupun berbeda pilihan namun kita tetap bersaudara, ajak Keuchik Gampong Paya.

IPDA Manfarawi dalam sambutannya menanggapi setiap masukan dari masyarakat seraya menghimbau." Kami pihak Polsek dan Muspika Grong-Grong mengajak seluruh masyarakat sama-sama menjaga Harkamtibmas

Program jum'at curhat ini akan terus digelar dalam rangka menampung masukan, saran dan harapan masyarakat. 

Dimana setiap informasi yang dihimpun nantinya ditindaklanjuti guna terwujudnya situasi Harkamtibmas di wilayah Hukum Polres Pidie pada umum dan khususnya dalam wilayah hukum Polsek Grong-Grong, sebutnya.(Samsul)