Manunggal Air: Ini Pesan Danrem 132/Tdl kepada TNI AD

Iklan Semua Halaman


.

Manunggal Air: Ini Pesan Danrem 132/Tdl kepada TNI AD

Redaksi @ reaksinews.id
Rabu, 07 Februari 2024
Foto: Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Dody Triwinarto, SIP, M.Han pada peresmian TNI AD manunggal Air di Morowali, Sulawesi Tengah (6/2).

MOROWALI-REAKSINEWS.ID |  Berbuatlah yang terbaik untuk rakyat. Hal itu dituturkan Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Dody Triwinarto, SIP, M.Han saat usai mengikuti peresmian 1.898 Titik Air Gerakan TNI AD manunggal Air secara vicon, bertempat di Makodim 1311/Mrw, Kompleks KTM, Desa Bahomohoni, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Selasa (6/2).

TNI AD manunggal Air itu, digelar secara serentak di seluruh wilayah Indonesia yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc.

Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Dody Triwinarto, SIP, M.Han dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh Stakeholder Kabupaten Morowali sebab kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Lebih lanjut, Danrem mengajak semua pihak untuk bergotong royong dalam menjaga kebersihan, meningkatkan kepedulian lingkungan dan membudidayakan penanaman pohon. 

"Mari tingkatkan kepedulian terhadap lingkungan, air, sampah dan yang lainnya berkaitan dengan lingkungan,”pintanya.

Kepada Prajurit Petarungnya Danrem menegaskan." TNI AD adalah TNI yang dicintai oleh rakyat namun lebih bagus lagi kalau TNI selalu dicintai rakyat.

"Berbuat baiklah, karna rakyat adalah tulang punggung bangsa ini. Jadilah Prajurit yang bermanfaat, pungkas Brigjen TNI Dody Triwinarto, SIP, M.Han

Usai menyampaikan sambutan, Danrem didampingi oleh Forkopimda Kabupaten Morowali menyerahkan bantuan sembako dan sertifikat tanah secara simbolis serta menanam pohon.

Turut hadir, Unsur Forkopimda Kabupaten Morowali, Para Dandim Jajaran Korem 132/Tadulako, Para Pimpinan OPD Lingkup Kabupaten Morowali, Kepala Pertanahan Kabupaten Morowali, Para Kepala Desa Sekecamatan Bungku Tengah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat. (Penrem_132).