Maju Pilkada Aceh Timur: Iskandar Usman Al-Farlaky Daftar ke DPP Partai Aceh

Iklan Semua Halaman


.

Maju Pilkada Aceh Timur: Iskandar Usman Al-Farlaky Daftar ke DPP Partai Aceh

Redaksi @ reaksinews.id
Kamis, 09 Mei 2024
Foto: Iskandar Usman Al-Farlaky Daftar ke DPP PA sebagai Calon Bupati Aceh Timur Pilkada 2024 (8/5)

BANDA ACEH|REAKSINEWS.ID -  Politisi Partai Aceh (PA) Iskandar Usman Al-Farlaky dan T Zainal Abidin mendaftar ke DPP Partai Aceh, di Banda Aceh, sebagai bakal calon (Bacalon) Bupati dan Bacalon Wakil Bupati Aceh Timur, Rabu (8 Mei 2024). 

Iskandar Usman Al-Farlaky dan rombongannya diiringi dengan salawat badar.

Kedatangan Iskandar Usman Al-Farlaky dan T Zainal Abidin serta ratusan para pendukungnya disambut tim seleksi yang diketuai oleh Dr Nurlis E Meuko.

Hadir mendampingi mereka beberapa tokoh, termasuk para Panglima Sagoe, pimpinan dayah, serta perwakilan dari JASA, hingga mahasiswa.

Iskandar Usman Al-Farlaky dan T Zainal Abidin menyerahkan berkas Bacalon Bupati dan Wakil kepada Ketua Tim Seleksi, Dr Nurlis E Meuko.

“Hari ini kami resmi mendaftar sebagai Bacalon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Aceh, pendaftaran ini sebagaimana aturan dan mekanisme yang telah ditetapkan oleh DPP Partai Aceh,” kata Al-Farlaky.

Iskandar dan Zainal berharap semua pihak yang mendukungnya dapat bersatu padu, baik dari internal partai maupun eksternal, guna meraih kemenangan bersama rakyat.(Ril)